Milad Jokowi ke-63, Kelompok Relawan Santuni Anak Panti Asuhan di Cileunyi Bandung

Milad Jokowi ke-63, Kelompok Relawan Santuni Anak Panti Asuhan di Cileunyi Bandung

Puluhan pemuda dari berbagai kelompok Relawan Jokowi, gelar acara peringatan dan syukuran milad Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke-63-Yusup-Istimewa

RADAR JABAR - Puluhan pemuda dari berbagai kelompok Relawan Jokowi, gelar acara peringatan dan syukuran milad Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke-63. 

 

Dalam momen ini, para relawan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Rumah Ceria Mutiara Bani Solihin yang berada di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat, 21 Juni 2024.

 

Acara tersebut diisi dengan menggelar doa bersama, khususnya mendoakan Jokowi supaya tetap sehat dan diberkahi Allah SWT.

 

Tidak hanya itu, para relawan juga mendoakan negara ini supaya bisa terus lebih baik menuju Indonesia Emas.

 

Selanjutnya ada acara potong tumpeng, makan bersama, hingga pemberian santunan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

 

Koordinator Relawan Indonesia Maju, Awi Jaya, mengaku bersyukur hingga saat ini, Jokowi yang merupakan panutannya masih dalam keadaan sehat dan bisa memimpin negara dengan baik.

 

"Sehingga masyarakat merasakan langsung program-program yang baik yang dilakukannya selama memimpin Indonesia ini," kata Awi dalam keterangannya usai acara.

 

Awi mengungkapkan, pihaknya bersama anak-anak panti asuhan akan selalu mendoakan agar orang nomor satu di Indonesia itu sehat selalu dan berada dalam lindungan Allah SWT.

 

"Semoga segala sesuatu kebaikan dari kepemimpinan Pak Jokowi bisa dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya, Pak Prabowo dan Pak Gibran, sehingga ke depan Indonesia akan terus lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera," tuturnya.

 

Awi mengaku, pihaknya sengaja menggelar acara bersama anak-anak yatim dan dhuafa sebab mereka merupakan penerus bangsa menuju Indonesia Emas.

 

"Diharapkan nantinya mereka menjadi SDM yang unggul dan tangguh menuju Indonesia emas," imbuhnya.*** (ysp)

 

#milad

#Jokowi

#relawan

#santunan

#anakyatim

#cileunyi

#kabupatenbandung

Sumber: