Aktor Ali Syakieb Siap Maju Pilkada Dampingi Kang DS di Pilbup Bandung

Aktor Ali Syakieb Siap Maju Pilkada Dampingi Kang DS di Pilbup Bandung

Aktor Ali Syakieb Siap Dampingi Kang DS di Pilbup Bandung-RJ-

RADAR JABAR - Lagi-lagi calon Bupati Bandung petahana Dadang Supriatna kedatangan tamu yang berniat untuk mendampinginya di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024. 

Kali ini hadir di rumah dinas Bupati Bandung, Sabtu (15/6) untuk bersilaturahmi, Ali Syakieb, seorang aktor asal Bogor. Ia adalah adik dari aktris terkenal Nabila Syakieb, yang mempunyai darah Arab.  Kiprah Ali di dunia peran makin mencuat saat dirinya berperan sebagai Jamal di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dan aktor laga layar lebar Serigala Terakhir.

Kedatangan Ali Syakeib makin menambah panjang deretan artis yang berminat untuk menjadi pendamping Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna di Pilbup Bandung. 

Ali sendiri memang menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

BACA JUGA:Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

“Insya Allh, saya siap akan mendampingi beliau di Pilkada Kabupaten Bandung, dengan tagline Bedas session kedua, yang merupakan akronim dari Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb, ” tandas Ali sambil tersenyum.

Pada pertemuan itu, juga menyampaikan dirinya berniat maju di pilkada karen ingin punya kontribusi lebih untuk banyak orang. 

"Saya juga sebenarnya pernah ditawarin terjun politik maju jadi wakil kepala daerah. Jadi, niatan untuk menjadi kepala daerah ini bukan yang pertama kali buat Ali," ungkapnya.

BACA JUGA:Bey Sebut Pj Bupati KBB Baru Dilantik Sabtu

Ia pun mengakui sebenarnya keluarga besar ternyata mendukung jika dirinya terjun ke dunia politik. Bahkan sebelumnya ia menjadi caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 11, namun gagal.

Menanggapi silaturahmi dari Ali Syakieb, calon Bupati Bandung incumbent Dadang Supriatna mengatakan dirinya siap menerima siapapun untuk bersilaturahmi dengannya.

“Siapapun yang silaturahmi saya terima. Terkait nantinya akan mendampingi saya di pilkada, nanti ada komunikasi lanjutan,” ucap Dadang Supriatna yang menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Sebelumnya pun Kang DS menerima silaturahmi dari artis Eksanti, aktor Lucky Perdana, penyanyi Charly ST 12, aktor Afdhal Yusman, pemeran sinetron kolosal Angling Dharma.

Sumber: