25 Lagu Hits Internasional Tahun 2000an yang Bikin Nostalgia, Playlist Kamu Ada?

25 Lagu Hits Internasional Tahun 2000an yang Bikin Nostalgia, Playlist Kamu Ada?

Lagu Hits Internasional Tahun 2000an yang Bikin Nostalgia--Foto: Istimewa

RADAR JABAR - Masa tahun 2000an merupakan periode yang penuh dengan perubahan dalam industri musik, di mana berbagai genre musik berkembang pesat dan menghasilkan lagu-lagu hits yang kini menjadi kenangan manis bagi banyak orang.

25 lagu hits dari tahun 2000an yang bikin nostalgia:

1. Complicated – Avril Lavigne (2002)

Lagu ini menjadi salah satu anthem remaja pada awal 2000an. Dengan suara khas Avril dan lirik yang catchy, "Complicated" mengangkat tema pemberontakan dan kerumitan masa remaja.

2. In the End – Linkin Park (2001)

"In the End" adalah salah satu lagu ikonik dari Linkin Park. Kombinasi rap dan rock dalam lagu ini membuatnya sangat unik dan disukai banyak orang.

3. Oops!... I Did It Again – Britney Spears (2000)

Britney Spears melanjutkan kesuksesannya dengan lagu pop yang enerjik ini. Video musiknya yang ikonik membuatnya semakin populer di kalangan remaja.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Penggemar Upin & Ipin Akan Segera Bermain dalam Game Konsol Baru pada Tahun 2025

4. I Gotta Feeling – The Black Eyed Peas (2009)

Lagu yang penuh semangat ini menjadi anthem pesta di akhir dekade. Beat yang catchy dan lirik yang mudah diingat membuatnya sering diputar di berbagai acara.

5. Yeah! – Usher feat. Lil Jon & Ludacris (2004)

Kolaborasi antara Usher, Lil Jon, dan Ludacris menghasilkan salah satu lagu R&B yang paling hits pada masanya. Beat yang menghentak dan tarian yang keren membuat lagu ini sangat populer.

6. Seven Nation Army – The White Stripes (2003)

Lagu ini dikenal dengan riff bass yang sangat ikonik dan telah menjadi chant dalam berbagai acara olahraga di seluruh dunia.

Sumber: