5 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Byun Yo Han

5 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Byun Yo Han

5 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Byun Yo Han--Twitter

RADAR JABAR- Aktor tampan Korea Selatan yakni Byun Yo Han merupakan salah satu akor legendaris dalam industri perfilman Korea Selatan.

Byun Yo Han sendiri telah membintangi banyak judul drama dan juga film Korea yang populer. Hebatnya lagi, ia ini berhasil membintangi berbagai proyek akting dengan ragam tema dan genre.

Baru-baru ini projek drama terbarunya setelah Uncle Samsik (2024) bersama Song Kang Ho ini menjadi drama favorit akhir-akhir karena akting dan ketampanannya yang luar biasa.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum 5 Rekomendasi film dan drama yang dibintangi Byun Yo Han, simak ulasannya!

 

1.Mr. Sunshine (2018)

Pertama ada drama Mr. Sunshine, drama ini merupakan drama yang dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama di Korea salah satunya Byun Yo Han. Drama Mr. Sunshine ini dibintangi aktris cantik Kim Tae Ri, aktor tampan Lee Byung hun, dan Yoo Yeon Seok.

Walaupun Byun Yo Han bukanlah pemeran utama, namun dia turut memiliki peran penting dalam drama yang tayang tahun 2018 ini.

Drama Mr. Sunshine ini menceritakan tentan seorang laki-laki yang menghabiskan masa kecilnya menjadi pasukan militer di Amerika Serikat tahun 1871. Kemudian ia kembali ke Korea dan jatuh cinta kepada seorang bangsawan Korea.

2.Uncle Samsik (2024)

Drama selanjutnya Drama Uncle Samsik memilki 16 episode dan dibintangi oleh berbagai artis ternama di Korea. Diantaranya Song Kang Ho, Le Kyu Hyung, Tiffany Young, dan Byun Yo Han.

Dalam drama ini Byun Yo Han menjadi pemeran utama dan bisa membawakan karakternya dengan maksimal.

Drama Uncle Samsik berlatar tahun 1960 di mana Samsik adalah seorang pemecah masalah yang cerdik. Ia memiliki banyak akal unuk mencapai tunjuan yang ia inginkan. Sampai suatu ketika, Samsik bertemu dengan seorang kelulusan Akademi Militer Korea yang idealis dan ambisius. Lulusan militer tersebut memiliki harapan bisa memajukan bangsa.

3. " Socialphobia "

Socialphobia adalah film thriller psikologis yang memperlihatkan Byun Yo-han dalam peran utama sebagai Ji-woong, seorang kadet polisi yang terlibat dalam penyelidikan online atas kematian seorang gadis yang telah menjadi korban bullying di internet.

Film ini mengeksplorasi dampak media sosial dan cyberbullying, serta menampilkan akting Byun Yo-han yang mendalam dan emosional.

4. Office (2015)

"Office" adalah film thriller yang mencekam di mana Byun Yo-han berperan sebagai Kim Byung-gook, seorang pekerja kantor yang tiba-tiba menghilang setelah membunuh keluarganya. Film ini mengeksplorasi tekanan dan stres di lingkungan kerja modern.

5. My Country: The New Age (2019)

Dalam drama sejarah ini, Byun Yo-han berperan sebagai Nam Sun-ho, seorang pemuda yang bermimpi menjadi pejabat tinggi namun terjebak dalam konflik politik dan peperangan. Drama ini mengeksplorasi tema persahabatan, pengkhianatan, dan perjuangan untuk mencapai keadilan.

Sumber: