Hasil Indonesia Open 2024 Jumat 7 Juni: Wakil Tuan Rumah Berguguran, Sisakan Sabar/Reza di Semifinal

Hasil Indonesia Open 2024 Jumat 7 Juni: Wakil Tuan Rumah Berguguran, Sisakan Sabar/Reza di Semifinal

Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (atas) satu-satunya wakil RI di semifinal Indonesia Open 2024-Zaro Ezza Syachniar-ANTARA

Radar Jabar Disway - Hasil perempat final Indonesia Open 2024 bukan harinya tuan rumah. Wakil Merah-Putih berguguran, kecuali ganda putra Sabar Karyamana Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

 

Indonesia mengirimkan empat perwakilan di babak perempat final Indonesia Open 2024 hari Jumat 7 Juni 2024. Namun tiga di antaranya menelan kekalahan, sehingga 'angkat koper' dari turnamen yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno itu.

 

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja didepak oleh pasangan Thailand, Dechapoll Puavaranukrok/Sapsiree Taerattanachai. Dejan/Gloria kalah straight set 16-21 dan 17-21 pada duel 41 menit, demikian sebagaimana catatan BWF.

 

Kemudian tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung meraih hasil serupa. Jorji tersingkir dari kejuaraan BWF World Tour Super 1000 itu setelah ditaklukkan oleh Wang Zhi Yi asal China dengan 21-8, 21-18, dalam tempo 45 menit.

 

BACA JUGA:Jorji Kena Revans Wang Zhi Yi, Tunggal Putri Indonesia di Indonesia Open 2024 Tamat

 

Sementara wakil Indonesia ketiga yang tersingkir hari itu adalah ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Langkah Bagas/Fikri ke semifinal dijegal oleh ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 

BakRi, akronim Bagas/Fikri, takluk setelah bertarung tiga gim dalam durasi hingga 69 menit. Kim/Anders meraih kemenangan via skor 16-21, 21-15, 21-23.

 

Sumber: