Indonesia Loloskan 7 Wakil ke Babak 16 Besar Arctic Open 2024

Indonesia Loloskan 7 Wakil ke Babak 16 Besar Arctic Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung salah satu wakil Indonesia di babak 16 besar Arctic Open 2024-HO-PP-PBSI-ANTARA

Radar Jabar Disway – Babak 16 besar kejuaraan bulu tangkis Arctic Open 2024 di Finlandia akan digelar pada Kamis 10 Oktober 2024 mulai pukul 14.00 WIB. Indonesia berhasil meloloskan tujuh wakil ke putaran kedua turnamen BWF Super 500 tersebut.

 

Di nomor tunggal putri ada dua wakil Merah Putih yakni unggulan ketiga Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Gregoria Mariska akan menghadapi wakil China, Zhang Yi Man pada babak 16 besar Arctic Open 2024.

 

Pertandingan itu akan menjadi yang keempat untuk Jorji dan Zhang Yi, dengan dua dari tiga pertemuan terakhir dimenangkan oleh wakil Indonesia. Pada pertemuan terakhir, Jorji yang menjadi pemenang dalam duel rubber game.

 

BACA JUGA:Komang Ayu dan Ganda Putri Febriana/Amallia Melaju ke 16 Besar Hong Kong Open 2024

BACA JUGA:Hari Pertama Hong Kong Open 2024: Ada 'Perang Saudara' Sabar/Reza vs The Daddies

 

Sementara lawan Putri KW di babak kedua ini adalah Supanida Katethong unggulan kelima asal Thailand. Melansir dari Antara, ini adalah pertemuan kedua bagi keduanya dan adapun pertemuan pertama berakhir dengan kemenangan Katethong.

 

Pada sektor tunggal putra, Indonesia hanya memiliki satu wakil yakni Jonatan Christie sang unggulan kelima. Di babak kedua hari ini, Jojo ditantang Kiran George tunggal putra India yang akan jadi duel perdana antara mereka.

 

Kemudian ada dua wakil Indonesia untuk nomor ganda putra. Pertama adalah unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi Rasmus Espersen/Christian Faust Kjaer ganda Denmark.

Sumber: