ASUS Republic of Gamers (ROG) Perkenalkan ROG Ally X, Tawarkan RAM 24GB dan Baterai 80 Wh, Ini Lengkapnya!

ASUS Republic of Gamers (ROG) Perkenalkan ROG Ally X, Tawarkan RAM 24GB dan Baterai 80 Wh, Ini Lengkapnya!

ASUS Republic of Gamers (ROG) Perkenalkan ROG Ally X--Sumber gambar: gsmarena.com/

Tombol dan joystick disusun dalam sudut ergonomis yang sedikit lebih baik, dengan kemiringan pada pemicu yang membuatnya lebih mudah ditekan.

Tombol-tombol di bagian depan perangkat memiliki respons yang lebih baik, pemicu terasa sangat baik, dan tombol macro di bagian belakang telah diperkecil untuk mengurangi tekanan tidak sengaja selama bermain game.

3. Peningkatan Pendinginan di Seluruh Perangkat

Untuk menyesuaikan dengan baterai baru, ROG Ally X menggunakan kipas baru yang lebih kecil namun menggunakan bilah kipas yang lebih tipis untuk meningkatkan aliran udara.

Dua terowongan baru dalam rumah kipas mengarahkan udara ke atas dan keluar menuju ventilasi ekosistem tambahan ketiga pada bagian atas ROG Ally X.

Solusi termal baru ini menyediakan volume udara 24% lebih banyak untuk didorong melalui perangkat, mendinginkan tidak hanya komponen internal tetapi juga layar sentuh, yang menjadi hingga 6°C lebih dingin untuk penggunaan jangka panjang yang lebih nyaman.

Kesimpulan

ROG Ally X adalah bukti dari komitmen ASUS dalam menyediakan pengalaman gaming genggam terbaik saat ini. Perangkat ini dirancang dengan mempertimbangkan masukan dari komunitas pengguna ROG Ally, dengan peningkatan signifikan dalam aspek-aspek kunci seperti penyimpanan, RAM, daya tahan baterai, dan kontrol, serta konektivitas yang lebih fleksibel.

Dengan berbagai peningkatan ini, ROG Ally X menawarkan pengalaman gaming genggam yang lebih baik dari sebelumnya.

ASUS berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman gaming genggam, dan hal ini tercermin dalam setiap aspek pengalaman pengguna, dari aksesori baru seperti hard case yang sangat diminta, versi baru dari Armoury Crate SE dengan antarmuka yang lebih dapat disesuaikan, hingga tingkat tinggi dari kemampuan perbaikan dan peningkatan.

Pada akhirnya, ROG Ally X memperlihatkan dedikasi ASUS untuk memberikan pengalaman gaming genggam yang luar biasa kepada para pengguna

Sumber: