Review Spesifikasi Realme C63: HP 2 Jutaan Desain Mirip iPhone Performa Tak Mengecewakan

Review Spesifikasi Realme C63: HP 2 Jutaan Desain Mirip iPhone Performa Tak Mengecewakan

Review Spesifikasi Realme C63-RJ-

BACA JUGA:Dengan Kamera 50MP Baterai 500mAh, Realme Narzo N65 5G Hanya Rp2 Jutaan? Cek di Bawah Ini!

Kamera Realme C63 mampu merekam video dengan resolusi 1080 pada 30 FPS menggunakan kamera belakang dan 720 piksel pada 30 FPS pada kamera depan. Berbagai mode seperti mode malam, potret, dan video sudah tersedia untuk memaksimalkan hasil foto.

Fitur Tambahan

HP ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti engine e-po serta garansi performa 48 bulan untuk kelancaran penggunaan. Realme C63 juga dilengkapi dengan speaker Ultra Boom dengan volume 200%. HP ini juga mendukung NFC sehingga dapat digunakan untuk mengisi saldo e-money.

Terdapat USB-C 2.0 serta port audio 2,5 mm serta fitur gesture control yang memungkinkan pengguna untuk menggulir layar tanpa menyentuhnya, cocok untuk menjelajahi TikTok atau membaca berita saat tangan kotor.

Harga

Realme C63 hadir dalam dua varian warna yaitu Jet Green dan Leader Blue. Untuk varian RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, harga Realme C63 dibanderol sekitar 2 jutaan, sementara varian RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dibanderol 2,2 jutaan.

Status Realme C63 sebagai HP entry level jelas merupakan kabar gembira bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dengan budget sekitar Rp2 jutaan.

Pengguna disuguhkan layar berukuran besar, baterai tahan lama, performa yang cukup halus untuk menjalankan game-game berat, serta kamera yang mumpuni untuk menghasilkan foto estetik.

Desain bodinya yang menganut unsur glitter tentu akan menjadi daya tarik yang unik untuk kaum hawa. Kerampingan bodinya juga membuat penggunaan satu tangan menjadi pengalaman yang menyenangkan, asalkan tidak digunakan untuk transaksi. Realme C63 akan menjadi salah satu kandidat daily driver terkuat di tahun 2024.

Sumber: