Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Ini 5 Fitur Canggih Smartphone Flagship pada Realme C63

Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Ini 5 Fitur Canggih Smartphone Flagship pada Realme C63

Realme C63 Smartphone entry-level 1 jutaan Rupiah baru-ANTARA/HO-ANTARA

Radar Jabar Disway - Telah hadir Hp yang siap jadi rising star di segmen entry-level, Realme C63. Meski dihargai murah, mulai Rp1 jutaan, ponsel baru Realme ini sudah berbekal fitur canggih ala Hp kelas flagship.

 

Realme C63 resmi dirilis ke Indonesia pada Rabu 5 Juni 2024. Smartphone terbaru di keluarga Realme C Series tersebut merupakan opsi menarik bagi pencari Hp murah tapi tetap berkualitas tinggi.

 

Tampilan ponsel mulai 1 jutaan Rupiah tersebut sangat mewah berkat mengadopsi desain premium kelas flagship. Seri C63 memiliki bodi dengan terbuat dari bahan kulit vegan.

 

"Ponsel pintar ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan ponsel pintar yang dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan ponsel pintar ini dengan kompetitor lain di segmen harganya," ujar Marketing Director realme Indonesia, Ellen Zhou, dalam rilis pers, dikutip dari Antara, Kamis (6/6).

 

Selain itu, Realme C63 menononjolkan kemampuan dukungan teknologi SuperVOOC 45W Charge. Kecepatan 45W menjadikan ponsel berbaterai 5000mAh ini pemilik pengisian daya tercepat di kelas Hp 1 jutaan Rupiah.

 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Realme C63: HP 2 Jutaan Desain Mirip iPhone Performa Tak Mengecewakan

 

Semakin menarik karena kecepatan pengisian dayanya itu memungkinkan pengguna bisa menelepon hingga satu jam saat baterai 1%. Untuk melakukan panggilan telepon selama 60 menit, pengguna cukup mengisi daya ponselnya satu menit pada kondisi baterai 1%. 

 

Sumber: