7 Rekomendasi Merek iPhone Case Terbaik 2024

7 Rekomendasi Merek iPhone Case Terbaik 2024

Rekomendasi Merek Casing iPhone Terbaik 2024-RJ-

Dua fitur ini akan melindungi kamera dari goresan dan benturan, sehingga Anda bisa beraktivitas bebas tanpa khawatir. Kisaran harganya mulai dari Rp150.000an.

4. Paddy Premium Case

Rekomendasi casing iPhone berikutnya datang dari Paddy. Casing iPhone ini menawarkan ratusan desain yang keren dan lucu-lucu untuk semua kalangan.

BACA JUGA:5 Fitur Terbaru iOS 17.5 yang Menarik dari Apple, Cek iPhone Kamu sekarang!

Selain dapat disesuaikan, Paddy juga menyediakan casing yang ready stock. Saat memilih casing dari Paddy, Anda tidak hanya memiliki kebebasan dalam memilih desain gambar, tetapi juga bahan casing yang lengkap dan kualitasnya yang tidak perlu diragukan.

Bagian tepinya tebal dan kokoh untuk casing hybrid, sedangkan hard case-nya keras dan tidak mudah kotor. Tidak lupa, bagian tombol akan tetap responsif. Kisaran harganya mulai dari Rp50.000an.

5. The Bible Case X-Tech Bumper Case

Jika Anda mencari bumper case untuk iPhone, mari coba casing dari The Bible Case. Bumper case ini terbuat dari bahan hybrid yang kuat namun lentur saat dilepas pasang.

Casing iPhone ini sudah teruji dapat melindungi iPhone dari benturan, bahkan jika terjatuh dari ketinggian 2 meter.

Percayakan perlindungan maksimal pada iPhone 11 Anda dengan produk ini. Kisaran harganya mulai dari Rp200.000an.

6. Kate Spade Case MagSafe iPhone

Tak hanya tas, baju, dan perhiasan, Kate Spade juga menjual casing untuk iPhone. Bagi para penggemar merek Kate Spade yang ingin selalu tampil modis, cobalah lirik casing yang satu ini.

BACA JUGA:7 Daftar iPhone Sudah Turun Harga Drastis Pada Mei 2024

Desainnya yang berupa bunga-bunga menciptakan kesan feminin dan cantik. Meskipun begitu, casing ini diklaim tahan banting karena mampu melindungi iPhone Anda apabila terjatuh dari ketinggian 3 meter.

Selain itu, bodinya dilapisi dengan teknologi antimikroba yang melindungi dari bakteri. Kisaran harganya mulai dari Rp700.000an.

7. Dux Ducis Skin Pro Flip Leather

Flip case adalah jenis casing yang bisa melindungi bodi sekaligus layar handphone. Jika Anda ingin membeli flip case, produk ini bisa dipertimbangkan. Tampilannya yang premium membuat casing ini sangat cocok untuk pekerja kantoran.

Selain itu, Anda bisa menggunakan slot kartu di dalamnya untuk menyimpan kartu debit, kredit, atau langganan transportasi. Casing ini juga dapat dilipat dan dijadikan sebagai stand.

Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian nirkabel karena casing ini sudah mendukungnya. Kisaran harganya mulai dari Rp90.000an.

Sumber: