7 Rekomendasi Merek iPhone Case Terbaik 2024

7 Rekomendasi Merek iPhone Case Terbaik 2024

Rekomendasi Merek Casing iPhone Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Agar iPhone Anda aman dari benturan dan goresan, sebaiknya gunakan casing sebagai pelindung. Kami akan memberi rekomendasi casing iPhone terbaik 2024.

Ada banyak jenis bentuk dan merek casing iPhone yang tersedia di pasaran. Namun, banyaknya pilihan yang ada seringkali membuat Anda bingung memilih.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kami telah merangkum rekomendasi casing iPhone yang bagus dan memiliki ketahanan terhadap benturan.

Tak semuanya iPhone case memiliki harga yang mahal, ada juga yang harganya terjangkau mulai dari Rp 30 ribuan.

7 Rekomendasi iPhone Case Terbaik 2024

Agar tidak semakin penasaran, simak ulasan 7 rekomendasi merek iPhone case terbaik pada tahun 2024 berikut ini.

1. MYROOTS Crystal Slot Card Case

Jika Anda kerap menggunakan alat transportasi yang menggunakan kartu sebagai akses, Anda pasti akan menyukai casing ini.

BACA JUGA:7 Hp Kamera Boba Mirip iPhone Dengan Kualitas Kamera Gak Main-Main!

Softcase iPhone dari Myroots ini dibekali dengan slot kartu di bagian belakangnya yang dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan satu kartu, seperti kartu langganan transportasi umum.

Tentunya, hal tersebut akan mempersingkat waktu Anda saat harus 'tap in'. Casing ini juga dilengkapi dengan lubang khusus untuk membantu mengeluarkan kartu. Kisaran harganya mulai dari Rp35.000-an.

2. Nillkin Camshield Silky Silicon

Tak hanya pada body saja, softcase yang satu ini juga mampu memberikan perlindungan pada kamera belakang iPhone Anda. Hal ini disebabkan karena casing ini dilengkapi dengan "camshield" atau penutup lensa kamera yang dapat dibuka dan ditutup.

Dengan begitu, Anda dapat menutup kamera saat tidak digunakan, sehingga tidak perlu khawatir kamera akan tergores, terbentur, atau terkena debu. Casing ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang mampu memberikan perlindungan maksimal.

Bagian belakangnya juga didesain anti fingerprint, sehingga iPhone Anda bisa terbebas dari bercak sidik jari yang mengganggu. Pilihan warnanya juga sangat variatif dan stylish. Kisaran harganya mulai dari Rp170.000-an.

3. Brooklyn Slimfit Clear Casing

Untuk Anda yang lebih memilih casing iPhone yang simpel dan maskulin, kami merekomendasikan casing iPhone dari seri Brooklyn.

Casing iPhone ini hadir dengan warna hitam yang elegan, dan desainnya yang Slim Fit membuatnya terasa seperti tidak memakai casing. Tidak hanya menarik dari segi desain, casing iPhone ini dilengkapi dengan perlindungan kamera dan perlindungan dari benturan.

Sumber: