Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Beri Bonus Merchandise Resmi UEFA, Segini Harganya

Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Beri Bonus Merchandise Resmi UEFA, Segini Harganya

Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Beri Bonus Merchandise Resmi UEFA-ANTARA/Arindra Meodia-

RADAR JABAR - Oppo telah meluncurkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions hasil kerja sama dengan UEFA Champions League (UCL). Perangkat ini dirilis menjelang final kompetisi sepak bola klub Eropa pada Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu (2/6) dini hari WIB.

Menyampaikan dalam sebuah acara pers di Jakarta pada hari Senin, PR Manager Oppo Indonesia Arga Bima Jaksana Putra menyatakan bahwa kehadiran Find N3 UEFA Champions League Special Edition menunjukkan komitmen Oppo dalam mendukung dunia olahraga.

"Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition jumlahnya terbatas. Kami hanya menjual di Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City," kata Arga.

Edisi Khusus Find N3 UEFA Champions League menampilkan desain unik di bagian belakang, dengan logo UEFA Champions League yang diukir tepat di atas tulisan Oppo.

Spesifikasi Oppo Find N3 edisi Liga Champions

Secara spesifikasi Oppo Find N3 UEFA Champions League Special Edition, tidak ada perbedaan dengan Find N3 yang diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan November sebelumnya.

Find N3 tetap mempertahankan ukuran layar cover dan layar utama yang lebih luas, membuat dimensinya lebih besar daripada versi sebelumnya, namun tetap nyaman digenggam dengan ketebalan 11,7 mm saat dilipat dan beratnya hanya 239 gram.

BACA JUGA:7 HP Oppo Terbaru Turun Harga Pada Mei 2024 Jadi Makin Murah

Layar cover berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2.484 x 1.116 piksel, sedangkan layar utama saat dilipat memiliki ukuran 7,8 inci dengan resolusi 2.440 x 2.268 piksel.

Keduanya menggunakan panel AMOLED dengan teknologi LTPO, serta mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, Dolby Vision, dan PWM Dimming 1.440Hz.

Tingkat kecerahan layar cover dan layar utama sama-sama mencapai tingkat kecerahan standar 1.400 nits dan tingkat kecerahan puncak 2.800 nits.

Oppo mengumumkan bahwa engsel Find N3 telah diperbarui menggunakan material zirconium, yang diklaim lima kali lebih kuat daripada stainless steel biasa, sementara ukurannya 15% lebih kecil daripada generasi sebelumnya.

Meskipun begitu, Oppo Find N3 memiliki durabilitas yang dijanjikan dapat membuka dan menutup hingga 1 juta kali.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G: Fitur Unggulan dan Spesifikasi Lengkap, Cek Disini

Ponsel ini menampilkan tiga level kamera profesional sebagai fitur unggulannya. Kamera utamanya adalah 48MP dengan lensa wide-angle Sony LYTIA-T808, dilengkapi dengan lensa 64MP ultra-sensing periscope telephoto camera yang dapat melakukan zoom optik tiga kali, serta lensa ultra-wide-angle 48MP dengan sensor Sony IMX581.

Sumber: