Spesifikasi Honor 200 Pro Buat Gebrakan Baru dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Spesifikasi Honor 200 Pro Buat Gebrakan Baru dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Spesifikasi Honor 200 Pro-GSMArena-

Untuk keperluan selfie dan video call, Honor 200 Pro dilengkapi dengan kamera depan ganda yang terdiri dari sensor utama 50 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Kamera ini mendukung fitur HDR serta perekaman video dalam resolusi 4K pada 30fps dan 1080p pada 30fps dengan fitur gyro-EIS. Honor 200 Pro juga dilengkapi dengan stereo speakers yang memberikan kualitas suara yang jernih dan dalam, meskipun tidak menyertakan jack audio 3.5mm.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Review Honor Pad 9 Pro

Dalam hal konektivitas, perangkat ini mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Bluetooth 5.3, NFC, dan USB Type-C 2.0 dengan fitur OTG. Fitur navigasi seperti GPS, GALILEO, GLONASS, BDS, dan QZSS memastikan akurasi dan keandalan navigasi.

Dengan baterai non-removable berkapasitas 5200 mAh, Honor 200 Pro menjanjikan daya tahan baterai yang luar biasa. Teknologi pengisian daya 100W wired dan 66W wireless memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Selain itu, fitur pengisian daya terbalik 5W wired dan wireless memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain, menambah kenyamanan saat bepergian.

Honor 200 Pro dilengkapi dengan berbagai sensor canggih, termasuk fingerprint under display (optical), akselerometer, gyro, kompas, dan sensor proximity ultrasound.

Semua fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berbagai aspek, mulai dari keamanan hingga kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Tersedia dalam empat pilihan warna menarik – Hitam, Perak, Hijau, dan Merah Muda – Honor 200 Pro menawarkan estetika yang elegan dan modern, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memilih perangkat yang paling sesuai dengan gaya pribadi mereka.

Sumber: