3 HP dengan Kamera Jernih dan Baterai Besar yang Jadi Incaran! Cek Disini!

  3 HP dengan Kamera Jernih dan Baterai Besar yang Jadi Incaran! Cek Disini!

HP dengan Kamera Jernih dan Baterai Besar --(Sumber Gambar : Web Resmi)

Dengan chipset Exynos 1330 yang cepat dan memori internal 64GB, ASUS ROG Phone 7 memungkinkan kalian menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Meskipun harganya relatif tinggi, ROG Phone 7 sangat cocok untuk pengguna yang memprioritaskan kualitas gambar dan performa gaming.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Samsung Kamera OIS Termurah Pilihan Terbaik di Kelasnya

 

3. OnePlus 12

OnePlus 12 adalah HP yang menawarkan kamera jernih dengan kualitas tinggi dan baterai besar yang dapat menemani Anda sepanjang hari. Dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan fitur seperti OIS dan LED flash, kalian dapat menangkap gambar dengan kualitas yang sangat baik.

OnePlus 12 memiliki baterai berkapasitas 5400mAh yang didukung oleh teknologi fast charging dan wireless charging.

Layar perangkat ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2, dan perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti eye comfort, bedtime mode, dan image sharpener untuk meningkatkan pengalaman pengguna. OnePlus 12 juga dilengkapi dengan sistem operasi OxygenOS 14 yang berbasis Android 14.

Kamera: Kamera utama 50 MP, fitur OIS dan LED flash

Baterai: 6.000 mAh, dapat bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal

Harga: Rp8.499.000

OnePlus 12 juga dikenal dengan performa yang andal, membuatnya menjadi pilihan yang sangat cocok bagi pengguna yang memprioritaskan kualitas gambar dan performa yang tinggi.

Dalam artikel ini, kita telah melihat beberapa pilihan HP yang menawarkan kamera jernih dan baterai besar. Dengan memilih salah satu dari HP tersebut, kalian dapat menikmati pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik dan lebih awet.

Apakah kalian lebih memprioritaskan harga terjangkau seperti Samsung Galaxy M14, performa gaming unggulan seperti ASUS ROG Phone 7, atau kualitas tinggi dan performa andal seperti OnePlus 12, semua pilihan ini akan memenuhi kebutuhan kalian akan kamera berkualitas dan baterai tahan lama (*).

Sumber: berbagai sumber