5 Keunggulan Motor Honda NW F125, Skutik Canggih Bergaya Retro dengan Fitur Seabrek

5 Keunggulan Motor Honda NW F125, Skutik Canggih Bergaya Retro dengan Fitur Seabrek

Honda NW F125 skuter matik terbaru Honda dengan desain retro klasik-Wuyang Honda-Tangkapan layar via situs resmi Wuyang Honda

Rangka yang Kuat Namun Tetap Ringan

Honda NW F125 menggunakan rangka eSAF supaya ringan meski diklaim tetap tangguh. Bobot kendaraan seharga Rp20 jutaan ini hanya 107 kg beserta cairan macam bensin dan oli.

 

Bobotnya yang ringan itu juga sedikit banyak memengaruhi sehingga NW F125 memiliki efisiensi BBM.

 

BACA JUGA:Pilihan 3 Motor Honda yang Memiliki Varian ABS dan CBS, Stylo 160 Terbaru!

 

  1. Dibekali Segudang Fitur Canggih

Berbekal segudang fitur merupakan hal paling special dari Honda NW F125. Bukan hanya melimpah, melainkan fitur-fitur tersebut pun canggih.

 

Selain pencahyaannya LED total, motor itu punya smart keyless, USB charger, serta ruang penyimpanan tambahan di bagian bawah. Ia bahkan lebih canggih karena membawa panel instrumen TFT dengan tombol-tombol sebagai pengatur fungsi.

 

Pengendara dapat memantau kondisi motor dan memakai penunjuk arah (navigasi) mengingat panel instrumennya bisa dihubungkan ke Hp via aplikasi khusus. Kecanggihan lainnya adalah keberadaan fitur NFC yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan motor tanpa kunci.

 

Selain itu, Honda NW F125 bisa dikoneksi ke action camera DJJ Osmo guna menangkap gambar dan video saat berkendara. Kemudian untuk keperluan keamanannya, motor ini sudah mengadopsi sistem pengereman CBS dan ABS satu kanal.

Sumber: