Rilis Xiaomi Redmi A3x Hadirkan Spek Gahar Gak Kaleng Kaleng, Hanya Rp 1,1 Jutaan!

Rilis Xiaomi Redmi A3x Hadirkan Spek Gahar Gak Kaleng Kaleng, Hanya Rp 1,1 Jutaan!

Rilis Xiaomi Redmi A3x Hadirkan Spek Gahar Gak Kaleng Kaleng, Hanya Rp 1,1 Jutaan!--Istimewa

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang disematkan pada smartphone ini menjanjikan daya tahan yang lama, sehingga pengguna tidak perlu sering mengisi daya.

Redmi A3x mendukung pengisian daya 10W, yang meskipun tidak terlalu cepat, namun cukup memadai untuk ukuran baterai yang besar.

Redmi A3x menjalankan sistem operasi MIUI 14 berbasis Android 14, yang menawarkan antarmuka pengguna yang mulus dan kaya fitur.

Pengguna juga dapat menikmati berbagai fitur terbaru Android serta berbagai penyesuaian yang disediakan oleh MIUI, yang sudah dikenal luas akan fleksibilitas dan performanya.

Fitur konektivitas pada Redmi A3x juga cukup lengkap, mencakup dukungan untuk LTE dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, FM Radio, dan USB Type-C. Dengan berbagai pilihan konektivitas ini, pengguna dapat tetap terhubung di berbagai situasi dan kebutuhan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet dengan RAM 16GB untuk Aktivitas yang Lebih Produktif!

Desain Redmi A3x juga tidak kalah menarik. Smartphone ini hadir dengan desain yang stylish dan pilihan warna yang menarik, yaitu Midnight Black, Moonlight White, dan Aurora Green. Desain yang modern dan pilihan warna yang beragam membuat ponsel ini tampak menarik di berbagai situasi.

Ponsel ini dibanderol dengan harga 18.999 Rupee Pakistan atau sekitar Rp1,1 juta untuk varian RAM 3GB + 64GB.

Dengan harga yang terjangkau ini, Redmi A3x menawarkan kombinasi yang menarik antara performa, fitur, dan desain.

Diprediksi, Xiaomi akan segera meluncurkan Redmi A3x di pasar India dan Uni Emirat Arab (UEA) dalam waktu dekat, memperluas jangkauan pasar untuk ponsel yang menjanjikan ini.

 

Sumber: