5 Rekomendasi Tablet dengan RAM 16GB untuk Aktivitas yang Lebih Produktif!

5 Rekomendasi Tablet dengan RAM 16GB untuk Aktivitas yang Lebih Produktif!

Tablet dengan RAM 16GB--(Sumber Gambar : GSM Arena)

RADAR JABAR - Rekomendasi tablet dengan RAM 16GB ini bisa menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang ingin membeli sebuah tab dengan ram besar untuk menunjang kegiatan sehari-hari atau untuk pekerjaan loh. 

Tablet telah menjadi alat yang sangat berguna untuk berbagai keperluan, termasuk pekerjaan, hiburan, dan belajar. Salah satu faktor penting yang mempengaruhi kinerja tablet adalah RAM (Random Access Memory).

RAM 16GB adalah jumlah yang relatif besar dan sangat berguna untuk aktivitas yang memerlukan banyak sumber daya, seperti pengeditan video, desain grafis, atau penggunaan aplikasi yang memerlukan banyak memori.

Rekomendasi Tablet yang Dilengkapi dengan RAM 16GB dan Cocok untuk Berbagai Keperluan

1. iPad Pro M1 2021

iPad Pro M1 2021 adalah salah satu tablet terbaik yang dilengkapi dengan RAM 16GB. Dengan CPU M1 8-core, tablet ini memiliki performa yang lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Layar mini-LED berukuran 11 inci dan 12,9 inci memberikan kualitas gambar yang jernih dan nyaman digunakan. Apple Pencil yang disertakan juga sangat berguna untuk menggambar dan desain berbasis ilustrasi.

2. Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro adalah tablet yang dilengkapi dengan RAM 16GB dan dilengkapi dengan keyboard case bernama Huawei Smart Keyboard serta stylus bernama HUAWEI M-Pencil.

Tablet ini memiliki ukuran 10,8 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel, membuat gambar semakin HD. Sistem operasi HarmonyOS 2 yang digunakan juga sangat stabil dan mudah digunakan.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tablet Xiaomi Terbaik dan Termurah Tahun 2024, Performa Gaming dengan Chipset Terbaru!

 

3. Samsung Galaxy Tab S8 Plus

Samsung Galaxy Tab S8 Plus adalah tablet yang dilengkapi dengan RAM 16GB dan memiliki baterai dengan kapasitas yang sangat besar.

Layar berukuran 12,4 inci dengan resolusi 2800 x 1752 pixel memberikan kualitas gambar yang sangat baik. Tablet ini juga dilengkapi dengan S-Pen yang sangat berguna untuk menggambar dan membuat desain.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik 2024 untuk Mahasiswa dan Pekerja

Sumber: berbagai sumber