Mengungkap Keungguan iQOO Z9x, Hp Baru Dengan Harga Terjangkau!

Mengungkap Keungguan iQOO Z9x, Hp Baru Dengan Harga Terjangkau!

iQOO Z9x--iQOO

RADAR JABAR - Vivo kembali merilis salah satu smartphone terbarunya yang rilis pada 24 April 2024 lalu, yaitu iQOO Z9x. Keunggulan iQOO Z9x sendiri cukup menarik, karena memiliki spesifikasi terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

iQOO Z9x memberikan penarawan terbaru pada penggunanya dengan dibekali fitur-fitur canggih dan desain yang elegan. Selain itu, hp dari Vivo ini merupakan salah satu smartphone yang bisa dipakai untuk bermain, serta memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Nah, bagi yang penasaran dengan keunggulan iQOO Z9x, mari kita simak dalam artikel ini yang akan membahas lebih lanjut.

Keunggulan iQOO Z9x 

Kinerja Didefinisikan Ulang

Dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, chip 4nm, smartphone ini menetapkan standar baru dalam hal kinerja dan efisiensi daya. Didukung dengan CPU octa-core-nya yang terdiri dari kombinasi inti besar dan kecil, termasuk empat inti Cortex-A78 2.2 GHz dan empat inti Cortex-A55 1.8 GHz.

Karena itu, iQOO Z9x memberikan kecepatan dan respons tak tertandingi sambil memastikan konsumsi daya yang optimal. Baik ketika bermain game, melakukan banyak tugas, atau sekadar menggunakan berbagai aplikasi, iQOO Z9x dapat menangani berbagai keperluan dengan cepat dan tepat.

BACA JUGA:iQOO TWS 1e Meluncur Harga Murah Rp 500 Ribuan dengan Fitur ANC

Pengalaman Visual yang Mendalam

Fitur unggulan dari iQOO Z9x lainnya, yaitu layar IPS LCD 6,72 inci yang memukau. Dengan tingkat penyegaran tinggi 120Hz dan kecerahan puncak 1000 nits, layar ini menawarkan visual yang tajam dan berwarna-warni dengan transisi gerakan yang mulus, membuat setiap interaksi dengan perangkat menjadi sebuah kesenangan.

Memiliki rasio layar-ke-tubuh yang mengesankan sebesar 86,4%, iQOO Z9x memberikan pengalaman menonton yang mendalam yang membawa Anda ke dalam inti dari aksi, baik Anda sedang menonton konten favorit atau menjelajahi foto dan video.

Baterai Kuat dan Tahan Lama

Tentunya baterai yang kuat juga menjadikan iQOO Z9x sebagai keunggulan dari smartphone ini. Dibekali dengan baterai berkapasitas besar 6000mAh, iQOO Z9x menawarkan waktu penggunaan yang cukup lama tanpa khawatir daya habis.

Lebih dari itu, dengan teknologi pengisian cepat 44W, yang cepat mengisi daya smartphone ini. Hal tersebut memastikan mengisi daya hp dengan waktu singkat.

BACA JUGA:5 Kekurangan iQOO Z9 Sebagai HP Midrange Kelas 4 Jutaan Ternyata Dihantam Kompetitor

Tangkap Setiap Momen dengan Detail yang Mengagumkan

iQOO Z9x tidak hanya tentang kinerja dan kualitas tampilan, ponsel ini juga memiliki keunggulan dalam hal fotografi. Memiliki setup kamera yang serbaguna, termasuk sensor utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP, iQOO Z9x dapat menangkap setiap momen dengan kejelasan dan detail yang memukau.

Hal ini juga dapat mengambil foto pemandangan yang indah atau merekam video dalam resolusi 4K, iQOO Z9x memastikan bahwa hasil potret yang terjaga dalam kualitas yang hidup. Dan dengan kamera depan 8MP yang mendukung perekaman video 1080p, tentunya dapat mengambil selfie dan panggilan video yang memukau dengan percaya diri.

Pengalaman Pengguna yang Mulus

Berjalan pada Android 14 dengan OriginOS 4, iQOO Z9x menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan intuitif yang menyesuaikan dengan kebutuhan. Dari widget dan tema yang dapat disesuaikan hingga fitur keamanan canggih, setiap aspek antarmuka pengguna dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan.

Sumber: