Laptop Gaming Infinix GTBook Bawa Nvidia GeForce RTX 4060 Bakal Rilis di Indonesia

Laptop Gaming Infinix GTBook Bawa Nvidia GeForce RTX 4060 Bakal Rilis di Indonesia

Laptop Gaming Infinix GTBook Bawa Nvidia GeForce RTX 4060 Bakal Rilis di Indonesia--Istimewa

RADAR JABAR – Infinix Indonesia dikabarkan akan meluncurkan laptop gaming GTBook dalam rangkaian acara GT Verse mereka yang dipastikan akan dibekali dengan Nvidia GeForce RTX 4060.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengonfirmasi bahwa Infinix GT Book akan segera dijual di Indonesia.

"Ini merupakan laptop gaming pertama Infinix di Indonesia sebagai bagian dari GT Verse yaitu Infinix GTBook," kata Sergio di Jakarta, Selasa.

Spesifikasi Lengkap Infinix GTBook:

Desain Futuristik dan Khas Gaming

Infinix GT Book memiliki desain yang mencerminkan estetika laptop gaming modern dengan backlit RGB yang khas, termasuk pada tepi bodi belakangnya berupa lightbar RGB.

Bagian ini diberikan sentuhan grafir futuristik ala tampilan hape Infinix GT 20 Pro, yang membuat balutan warna silver atau perak abu-abu dari Infinix GT Book terlihat berkarakter dan menarik perhatian.

BACA JUGA:Segera Rilis! Berikut Bocoran Performa dan Spesifikasi Google Pixel Watch 3

Spesifikasi Performa Tinggi

Menurut laporan, spesifikasi dari laptop gaming Infinix GT Book mencakup prosesor Intel Core Generasi ke-13 dengan pilihan hingga Intel Core i9-13900H.

Untuk mendukung performa grafis yang mumpuni, laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060.

Versi yang dipamerkan dilengkapi dengan RAM LPDDR5X berkapasitas 16GB dan storage 512GB, memberikan kinerja yang cepat dan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk berbagai keperluan gaming dan produktivitas.

Varian dan Ketersediaan

Di India, Infinix GT Book kabarnya akan tersedia dengan pilihan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 30 Series serta opsi RAM hingga 32GB dan storage mencapai 1TB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik 2024 untuk Mahasiswa dan Pekerja

Hal ini menunjukkan bahwa Infinix menyediakan berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, baik dari segi performa grafis maupun kapasitas penyimpanan.

Layar dan Pengalaman Visual

Sumber: