Akhirnya Rilis! Simak Spesifikasi dan Harga dari Infinix GT 20 Pro 5G

Akhirnya Rilis! Simak Spesifikasi dan Harga dari Infinix GT 20 Pro 5G

Akhirnya Rilis! Simak Spesifikasi dan Harga dari Infinix GT 20 Pro 5G-Infinix GT 20 Pro 5G-

Chipset ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5X yang tersedia dalam pilihan 8GB atau 12GB, serta penyimpanan internal jenis UFS 3.1 sebesar 256GB.

Chip Pixelworks X5 Turbo juga disertakan, yang mampu meningkatkan frame rate game hingga 120Hz, membuat pengalaman gaming semakin lancar.

 

3. Baterai dan Pengisian Daya

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W.

Fitur pengisian daya seperti PD 3.0, mode Hyper Charge, dan Bypas Charging memastikan pengisian daya yang cepat dan efisien, mengurangi waktu henti saat bermain game.

 

BACA JUGA:Tampil Memukau! Infinix GT 20 Pro Bawa Chipset Dimensity 8200 Ultimate untuk Pengalaman Gaming yang Optimal

 

4. Kamera

Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan. Kamera utama 108MP f/1.8 mendukung stabilisasi gambar optik (OIS), memungkinkan pengambilan gambar yang jernih dan tajam.

Kamera ponsel utama ini didukung oleh kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP. Untuk perekaman video, perangkat ini mampu merekam hingga kualitas 4K pada 30fps.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP f/2.5 yang siap memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

 

5. Audio dan Fitur Tambahan

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan dual speaker yang dituning oleh JBL dan sistem vibrasi x-axis linear.

Desain panel belakangnya mengusung gaya mecha ala-ala robot dengan lighting RGB berbentuk huruf C, menambah kesan futuristik dan gaming pada perangkat ini.

 

Sumber: