5 Rekomendasi Motor Matic Termurah di Bawah 20 Juta Rupiah Bulan Mei 2024

5 Rekomendasi Motor Matic Termurah di Bawah 20 Juta Rupiah Bulan Mei 2024

Honda Genio salah satu motor matic termurah di bawah Rp20 juta-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

 

  1. Honda BeAT Street

Seri BeAT lainnya yang harganya di bawah 20 juta pada Mei 2024 ialah Honda BeAT Street. Motor matic ini mengandalkan mesin 4-stroke, SOHC, eSP, bervolume langkah 109.5 cc dilengkapi sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

 

Tenaga maksimum yang jantung pacu dengan perbandingan kompresi 10.0:1 itu hasilkan mencapai 9,0 Ps di putaran 7.500 rpm serta torsi maksimum 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. BeAT Street juga dilengkapi beserta transmisi otomatis, V-Matic, serta punya sistem kopling otomatis, sentrifugal, tipe kering.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar untuk Ojol, Pilihan Terbaik 2024

 

Pada sistem pengeremannnya, bagian depan mengadopsi cakram hidrolik dengan piston tunggal, dan bagian belakang mengusung tromol. Saat ini, harga Honda BeAT Street di angka mulai Rp18,9 juta (OTR Jakarta).

 

  1. Honda Genio

Honda Genio sangat menarik dari segi konsumsi bahan bakar. Motor ini ditenagai mesin 110 cc dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

 

Mesin tersebut berjenis 4-stroke, SOHC, eSP, dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Jantung pacunya ini diklaim bisa sampai 59,1 km/liter dengan fitur ISS on, memungkinkan pengeluaran bensin jadi hemat sekaligus ramah lingkungan.

 

Seri Genio pun sangat bisa diandalkan saat melakukan perjalanan jauh sebab dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas, berkapasitas 14 liter. Bagi yang berminat membeli skutik dengan pwer charger ini pada Mei 2024, harga terbarunya mulai Rp19,4 juta (OTR Jakarta).

 

Sumber: