Keluarga Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya Terlibat dalam Kasus Vina, Bunda Ayu Beri Klarifikasi!

Keluarga Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya Terlibat dalam Kasus Vina, Bunda Ayu Beri Klarifikasi!

Keluarga Eks Bupati Cirebon Bantah Anaknya Terlibat dalam Kasus Vina--(Sumber Gambar : Instagram @bundaayutjiptaningsih)

RADAR JABAR - Keluarga mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra, dibuat kaget dengan berita liar yang ramai diperbincangkan di media sosial yang mengaitkan anak mereka dengan kasus buronan Vina - Eky yang saat ini sedang viral. 

Kabar yang beredar di media sosial tersebut menyebutkan bahwa Ramadani Sastra, anak eks Bupati Cirebon, terlibat dalam kasus tersebut. Namun, klaim tersebut segera diklarifikasi oleh Hj. Wahyu Tjiptaningsih.

Hj. Wahyu Tjiptaningsih, yang akrab disapa Bunda Ayu, menegaskan  dan memberi klarifikasi bahwa keluarganya tidak ada kaitan sama sekali dengan kasus Vina.

"Waduh bangun tidur sudah ramai begini. Punten mas dan mbanya terima kasih sudah mampir ke Instagram saya. Sekali lagi saya ingin klarifikasi perihal kasus Vina yang sedang hangat," tulis Bunda Ayu di akun Instagramnya (@bundaayutjiptaningsih).

 

BACA JUGA:Polda Jabar Janji Buru 3 DPO Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Masih Buron

 

Bunda Ayu menjelaskan bahwa Ramadani Sastra, anaknya, masih berusia sekolah dasar pada tahun 2016 dan baru lahir pada tahun 2004.

"Saya tegaskan, keluarga kami tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan kasus tersebut, dan anak saya tidak ada yang bernama Dani atau Andi," jelasnya.

Klarifikasi terkait dengan kasus tersebut juga disampaikan Ramadani Sastra, putra dari Hj Wahyu Tjiptaningsih yang menambahkan, "Ramadani Purwadi Sastra 8 tahun lalu masih SD," seraya menegaskan bahwa dirinya baru lahir pada 15 Oktober 2004 dan saat ini berusia 20 tahun.

 

BACA JUGA: Polda Jawa Barat Ungkap Akan Usut Tuntas Kasus Vina Cirebon, 3 Tersangka Masih DPO

 

Sebagai Wakil Bupati Cirebon periode 2019 - 2024, Bunda Ayu turut prihatin dengan kejadian tersebut dan mengajak masyarakat untuk mengikuti perkembangan dari pihak kepolisian.

Sumber: instagram @bundaayutjiptaningsih