Apresiasi Kunjungan PKB ke Kantor DPTD PKS Kabupaten Bandung, Ini Harapan Kang Gun Gun

Apresiasi Kunjungan PKB ke Kantor DPTD PKS Kabupaten Bandung, Ini Harapan Kang Gun Gun

Apresiasi Kunjungan PKB ke Kantor DPTD PKS Kabupaten Bandung--Istimewa

RADAR JABAR - Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Bandung menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Agenda silaturahmi kedua partai tersebut digelar di kantor DPTS PKS Kabupaten Bandung yang berlokasi di Kecamatan Baleendah, Minggu, 12 Mei 2024.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan menuturkan, Silaturahmi ini bertujuan untuk menguatkan dari segi komunikasi dan koordinasi kedepan antara PKS dengan PKB.

Karena PKS ini, kata ia, merupakan bagian dari koalisi Bedas di pilkada sebelumnya dan tetap berkomitmen menuntaskan bagaimana pembangunan Bupati Bedas hingga masa jabatan berakhir.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, PDIP Resmi Koalisi Dengan PKB: Usulkan 3 Nama Pendamping Kang DS

Dengan adanya komunikasi ini, papar Kang Gun Gun sapaan akrabnya Gun Gun Gunawan, kedepannya dan tentunya punya harapan yang sama yakni Kabupaten Bandung kedepannya lebih maju dan baik lagi.

Kang Gun Gun menyebutkan, dari komunikasi politik yang telah dilakukan oleh Ketua PKB Dadang Supriatna, tentunya silaturahmi ini buka hanya dengan PKS saja.

"Silaturahmi ini, bukan hanya dengan PKS saja. PKB sudah melakukan hal serupa dengan sejumlah partai di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Pada intinya dalam silaturahmi ini, lanjut Kang Gun Gun, yaitu ingin menyamakan visi dan cara pandang dalam membangun Kabupaten Bandung kedepannya yang tentunta hal ini yaitu sayang kepada wilayah.

BACA JUGA:Silaturahmi KNPI, Pemuda Memiliki Gagasan Pebaruan dan Daya Energik untuk Kota Bandung

Dalam silaturahmi ini, Pihaknya juga berharap, kedepannya ada tindak lanjut, baik itu secara teknis maupun non teknis.

"Untuk koalisi, nanti kita lihat dulu di lapangan. Apakah nantinya PKS ini akan ini akan berkoalisi dengan PKB atau tidak," imbuhnya.

"Yang terpenting adalah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PKB atas kunjungan silaturahminya," pungkasnya.***

Sumber: