7 Rekomendasi Monitor 24 inci Harga 1 Jutaan Terbaik Pada 2024

7 Rekomendasi Monitor 24 inci Harga 1 Jutaan Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Monitor 24 inci Harga 1 Jutaan-RJ-

RADAR JABAR – Memilih monitor 24 inci terbaik dengan kisaran harga Rp 1 jutaan tentu cukup sulit, apalagi untuk keperluan gaming.

Hingga saat ini, monitor 24 inci tetap menjadi produk favorit yang banyak dicari, maka tidak mengherankan banyak merek yang mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik dan berbagai fitur menarik.

Monitor 24 inci juga cocok untuk berbagai kebutuhan, tidak hanya untuk gaming tetapi juga untuk editing dan komputasi sederhana.

Apalagi bagi para pecinta gaming, monitor dengan layar 24 inci sangat pas karena ukurannya yang tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

7 Monitor 24 inci 1 Jutaan Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi monitor PC 24 inci terbaik dengan kisaran harga 1 jutaan untuk keperluan pekerjaan maupun gaming.

1. Acer LED IPS K243Y E

Monitor ini hadir dengan desain menarik dengan bezel tipis, logo Acer terletak di bagian bawah, dan desain belakang yang sederhana. Kakinya yang berbentuk V memberikan stabilitas, namun kamu juga dapat menambahkan penyangga kaki tambahan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Inilah 4 Monitor Gaming 144Hz Terbaik 1 Jutaan Rupiah Tahun 2024, Bikin Main Game Lancar Jaya

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi panel IPS yang memberikan sudut pandang luas dan warna yang konsisten. Dengan layar 24 inci beresolusi full HD, monitor ini cocok untuk tugas produktif dan editing video. Acer K243Y E juga memiliki refresh rate yang baik, yaitu 100 Hz.

Selain itu, sudah dilengkapi dengan speaker built-in. Keunggulan lain dari monitor ini adalah akurasi warna dengan cakupan warna 100% sRGB dan 72% NTSC, memberikan reproduksi warna yang akurat dan jernih. Monitor ini dibanderol mulai dari 1,2 jutaan.

2. Viewsonic VX2479 HD Pro

Monitor gaming ini mampu menampilkan kualitas visual yang sangat baik berkat teknologi super clear IPS panelnya. Selain itu, refresh rate tingginya sebesar 180 Hz memberikan visual yang halus tanpa blur. Monitor 24 inci ini juga dilengkapi dengan fitur rapid 1 milisecond Mprt yang memastikan gambar yang dihasilkan tetap tajam dan detail.

Dengan respons secepat ini, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang responsif dan tanpa gangguan. Selain itu, dukungan teknologi AMD FreeSync membuat monitor ini mampu menghilangkan masalah screen tearing dan stuttering.

Dilengkapi juga dengan fitur HDR10, monitor ini menghadirkan kontras dan akurasi warna yang memukau, memberikan pengalaman visual yang lebih mendalam dan imersif. Terdapat pula konektivitas yang lengkap termasuk HDMI dan DisplayPort input. Mengenai harganya, monitor ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp1,7 jutaan.

3. Samsung LED IPS LS24C310

Monitor ini menawarkan panel IPS yang memastikan akurasi warna dari berbagai sudut pandang. Selain itu, untuk pengalaman gaming yang lancar dan bebas hambatan, teknologi AMD FreeSync dan refresh rate 100 Hz membuat monitor ini dapat selalu sinkron dengan graphic card, mengurangi image blur.

Monitor ini juga didesain dengan perhatian pada kesehatan mata pengguna, dengan mode Eye Saver dan bebas Flicker untuk melindungi mata dari kelelahan yang disebabkan oleh paparan cahaya biru dan Flicker yang berlebihan.

Sumber: