Viral! Pria Berinisial B Alami Penusukan di Halaman Gedung Ormas Soreang Kabupaten Bandung

Viral! Pria Berinisial B Alami Penusukan di Halaman Gedung Ormas Soreang Kabupaten Bandung

Ilustrasi--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Telah terjadi tindakan kekerasan di Halaman Gedung Ormas, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. Seorang pria berinisial B mengalami luka tusuk oleh orang yang dikenalnya.

Kejadian tersebut pun sempat viral di media sosial memperlihatkan korban sedang mengalami perawatan di rumah sakit dengan luka tusuk di bagian lehernya.

Kanit Reskrim Polsek Soreang, AKP Gagan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya korban dan pelaku saling kenal.

“Pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2024, sekira jam. 21.00 WIB, korban dihubungi oleh pelaku R untuk bertemu di Gedung Ormas,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (8/5/2024).

Gagan menjelaskan, awal mulanya korban berangkat ke Gedung Ormas menggunakan sepeda motor bersama dengan temannya untuk menemui pelaku.

 

BACA JUGA: Ngeri! Gerombolan Geng Motor Bacok Warga di Cicalengka Bandung, 7 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Sesampainya disana, pelaku tiba-tiba langsung memukul korban hingga terjatuh dan melakukan penusukan.

“Pada saat korban bertemu dengan pelaku, korban langsung di pukul menggunakan helm ke arah kepala sampai korban terjatuh pada saat korban terjatuh pelaku langsung menusuk leher korban menggunakan senjata tajam jenis kerambit,” jelasnya.

Setelah melakukan hal itu, pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Sedangkan korban harus mengalami luka berat akibat peristiwa tersebut.

“Setelah itu pelaku langsung pergi, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian tangan dan leher,” tambahnya.

 

BACA JUGA: Kurang dari 24 Jam, Jajaran Polresta Bandung Berhasil Menangkap 4 dari 20 Pelaku Pembacokan di Cicalengka

Sumber: