7 HP Kamera 108 MP Termurah Pada 2024, Joss untuk Konten Kreator Pemula!

7 HP Kamera 108 MP Termurah Pada 2024, Joss untuk Konten Kreator Pemula!

7 HP Kamera 108 MP Termurah Pada 2024-RJ-

RADAR JABAR - Tidak dapat disangkal bahwa kualitas kamera pada sejumlah HP saat ini sudah sangat luar biasa. Bahkan ada sederet pilihan HP kamera 108 MP termurah 2024 yang bisa kamu pilih saat ini.

Hal ini sejalan dengan kebutuhan banyak pengguna dalam menggunakan HP untuk membuat konten video maupun foto.

Oleh karena itu, HP dengan kamera beresolusi tinggi mencapai 108 MP bukan menjadi sesuatu yang mengejutkan lagi bagi Anda yang membutuhkan HP dengan kamera beresolusi tinggi.

Terutama bagi kamu para konten kerator pemula yang ingin memulai karir sebagai pencipta konten menarik di media sosial.

7 HP Kamera 108 MP Termurah 2024

Berikut kami rekomendasikan sejumlah HP dengan kamera 108 MP terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung aktivitas fotografi dan videografi Anda di tahun 2024.

1. Infinix Hot 40 Pro

Smartphone ini hadir dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan sensor kedalaman. Sementara itu, di sisi depan tersemat kamera depan fixed focus 32 MP dengan bukaan f/2.2.

BACA JUGA:9 HP Kamera Depan Jernih untuk Selfie dan Video Call, Tampil Percaya Diri dengan Smarthphone Memukau!

Baik kamera utama maupun kamera depan memiliki lampu flash. Keduanya pun mampu menghasilkan video di resolusi 2K 30 FPS, 1080p 30 FPS, dan 1080p 60 FPS. Fitur penstabilan rekaman video melalui EIS pun tersedia, namun fitur tersebut hanya aktif selama video direkam pada frame rate 30 FPS.

Beberapa mode disediakan dalam aplikasi kamera bawaan, tak terkecuali mode malam, mode potret, dan mode Pro. Pada mode Pro, Anda dapat mengatur ISO, shutter speed, fokus, dan white balance.

Terkait hasil tangkapan, kamera Infinix Hot 40 Pro mampu menciptakan foto yang keren dalam kondisi cahaya rendah sekalipun dengan noise minim. Kualitas foto yang dihasilkan kamera depan pun mumpuni. Bicara soal harga, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2,3 jutaan.

2. Infinix Note 40

Smartphone ini membawa konfigurasi tiga kamera yang terdiri atas sensor utama 108 MP f/1.9 PDAF, kamera depth sensor 2 MP, dan satu kamera lagi yang fungsi dan resolusinya tidak diketahui.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP dengan Kamera Depan Jernih dan Spek Gahar? Fotografi Memukau!

Dengan resolusi kamera yang begitu besar, Infinix Note 40 dapat menunjang fitur lossless zoom tiga kali lipat untuk mendapatkan hasil gambar detail meski sudah diperbesar. Sementara di bagian depan, terdapat sensor 32 MP wide-angle.

Tersedia juga fitur fotografi lainnya seperti Vlog clipper untuk menyulap hasil tangkapan foto menjadi konten Vlog, dual video untuk merekam video dari kamera depan dan belakang sekaligus, serta skyop untuk memodifikasi langit. Mode potret dan super night mode juga tersedia.

Sumber: