Fakta Unik Gaun Jennifer Lopez di Met Gala 2024, Dijahit Selama Ratusan Jam

Fakta Unik Gaun Jennifer Lopez di Met Gala 2024, Dijahit Selama Ratusan Jam

Fakta Unik Gaun Jennifer Lopez di Met Gala 2024-NDZ/Star Max-

RADAR JABAR - Penyanyi dan aktris terkenal dari Amerika Serikat, Jennifer Lopez atau J-Lo, menampilkan gaun memukau di Met Gala 2024 dengan busana yang sangat glamor.

Jennifer Lopez mencuri perhatian sebagai salah satu tokoh terkenal yang hadir dalam acara prestisius tersebut di New York.

Dalam Met Gala, dia memakai gaun mewah yang dirancang dan dijahit selama 800 jam. Gaun tersebut dihiasi dengan rhinestones dan mutiara perak dari mode Schiaparelli.

Tidak hanya itu, gaun tanpa tali yang dipakainya itu juga didekorasi dengan lebih dari dua juta manik-manik yang disulam dengan waktu yang tak sedikit, yakni 800 jam.

BACA JUGA:6 Pilihan Warna Gaun Pernikahan Punya Kesan Soft Nan Elegan

Detail bustier yang membentuk sayap menambah kesan dramatis pada bagian depan gaun yang menutupi dada.

Selain itu, gaun yang dipersiapkan oleh Daniel Roseberry memanfaatkan kain tulle ilusi dan memiliki ekor yang melingkari tubuh Jennifer Lopez.

J-Lo juga mengesankan dengan sepatu hak tinggi berbahan sutra warna sampanye, kalung dengan desain burung, anting-anting, dan gelang berlian, serta clutch amplop berbahan sutra.

Jennifer Lopez memperindah penampilannya dengan memakai kalung berlian lebih dari 20 karat, serta anting-anting dan gelang berlian dengan total lebih dari 75 karat dari koleksi Tiffany Celéste Blue Book 2024.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Cosplay Gaun Pesta Cantik dari Bungkus Indomie Goreng

Ia juga memegang clutch berwarna keemasan dan terlihat mengenakan sandal hak platform yang serasi dengan warna gaunnya.

Rambutnya yang berwarna blonde diikat dalam gaya cepol. Saat berjalan di karpet merah Met Gala yang bertema "The Garden of Time," Jennifer Lopez memperlihatkan pesona glamornya dengan tata rias wajah yang menonjolkan penampilannya.

Sumber: