NGILER! Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Bawa Snapdragon 8s Gen 3, Cuma Segini Harganya

NGILER! Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Bawa Snapdragon 8s Gen 3, Cuma Segini Harganya

Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Bawa Snapdragon 8s Gen 3--Istimewa

RADAR JABAR – Baru baru ini Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yakni Redmi Turbo 3 di China membawa spesifikasi gahar.

Redmi Turbo 3 merupakan penerus Redmi Note 12 Turbo yang dirilis tahun lalu.

Untuk informmasi, Redmi Turbo 3 ini hanya dijual hanya di pasar China. Jika tahun lalu, Redmi Note 12 Turbo dikenalkan ke pasar global, termasuk Indonesia dengan nama Poco F5.

Spesifikasi Lengkap Redmi Turbo 3:

Ponsel ini mengusung bingkai datar dengan sudut melengkung dan dua lingkaran kamera menonjol di belakangnya. Ponsel ini memiliki tipis ringan dengan ketebalan 7,8 mm serta berat 178 gram.

 

BACA JUGA:5 HP Baterai 5000mAh, Teman Setia untuk Aktivitas Seharian dengan Spek Gahar dan Memukau!

 

Dalam segi layar ponsel ini dibekali OLED berukuran 6,7 inci, resolusi 1.5K 1.220 x 2712 piksel layar ini dibingkai sangat tipis, refresh rate 120Hz, kecerahan maksimun 2.400 nits, dengan HDR10+, dan dibekali Dolby Vision.

Di dalam layar Redmi Turbo 3 ini tertanam sensor pemindai sidik jadi untuk sistem biometric.

Dibagian sektor fotografi Redmi Turbo 3 memiliki kamera utama Sony LYT-600 50MP dengan optical image stabilization (OIS) dan lensa ultra wide beresolusi 8MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 20MP.

Untuk software, ponsel ini sudah menjalankan HyperOS sistem operasi dari Xiaomi pengganti MiUI. Software ini berbasis Android 14 ini sudah terinstal secara bawaan dari ponselnya. ini mempermudah pengguna tak perlu meng-upgrade dari MiUI ke HyperOS secara manual.

 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai Besar dan Kamera Jernih! Ada Favoritmu?

 

Sumber: