Ayo Cek Spesifikasi Tablet Lenovo Tab M11 Pakai Chipset Helio G88 Sudah Ada Stylus Pen, Harganya Murah

Ayo Cek Spesifikasi Tablet Lenovo Tab M11 Pakai Chipset Helio G88 Sudah Ada Stylus Pen, Harganya Murah

Cek Spesifikasi Tablet Lenovo Tab M11 Pakai Chipset Helio G88--Istimewa

RADAR JABAR – Baru baru ini Lenovo baru saja meluncurkan tablet Tab M11 di CES pada Januari kemarin di pasar India.

Spesifikasi tablet Lenovo M11:

Dalam segi layar Lenovo Tab M11 memiliki layar IPS LCD WUXGA berukuran 11 inci, dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Refresh rate 90Hz pada layar ini memberikan pergerakan gambar yang mulus, ideal untuk gaming dan streaming konten.

Panel layar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light, mengurangi kadar cahaya biru yang merusak mata, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan mengurangi kelelahan mata.

Tablet ini ditenagai oleh chipset Helio G88 yang menawarkan kinerja handal dan dilengkapi dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB, yang dapat diperluas lebih lanjut melalui slot kartu MircoSD internal, memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak file, aplikasi, dan konten multimedia.

BACA JUGA:NGILER! Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Bawa Snapdragon 8s Gen 3, Cuma Segini Harganya

Dari segi baterai didukung berkapasitas 7.040 mAh yang diklaim mampu memutar video hingga 10 jam dengan kemampuan pengisian daya 15 watt.

Pada bagian depan dan belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera belakakng 8 megapiksel, meskipun varian dengan kamera belakang mungkin tersedia di beberapa pasar.

Dalam hal desain, Lenovo Tab M11 menonjol dengan bodi tipis 7,15mm dan bobot 465 gram.

Keunggulan lainnya adalah sertifikasi IP52 untuk ketahanan air dan debu, menjadikannya tahan terhadap kondisi lingkungan yang keras. Pembelian tablet ini juga akan disertai dengan stylus Lenovo Tab Pen, menambahkan fleksibilitas dalam penggunaan.

Fitur tambahan meliputi perangkat lunak premium seperti Nebo, MyScript Kalkulator, dan WPS, yang meningkatkan produktivitas pengguna dengan berbagai aplikasi yang berguna.

Pengguna juga mendapatkan Lenovo Freestyle sebuah fitur yang memungkinkan koneksi yang mulus antara tablet dan PC atau laptop bermerek Lenovo lainnya.

BACA JUGA:5 HP Baterai 5000mAh, Teman Setia untuk Aktivitas Seharian dengan Spek Gahar dan Memukau!

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13, namun akan menerima pembaruan ke Android 14 dan Android 15 di masa mendatang serta memastikan bahwa pengguna tetap mendapatkan akses terbaru ke fitur dan keamanan.

Meskipun detail harga di India belum diungkapkan, Lenovo sebelumnya telah mengumumkan bahwa model tablet dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB akan dihargai sekitar $179.

Sumber: