5 Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024, Super Nyaman Harga Murah

5 Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024, Super Nyaman Harga Murah

Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024-RJ-

Tersedia dalam pilihan warna ceria seperti kuning, merah muda, biru muda, dan hijau tosca. Performa mesin 110 cm³ yang responsif dan halus cocok untuk pengendara yang suka tampil modis dan trendi.

4. Yamaha NMAX

Yamaha NMAX menjadi pilihan skuter matic bongsor bagi konsumen Indonesia. NMAX memiliki desain body yang berotot dengan lekukan yang jelas menunjukkan mesin berkapasitas 155 cm³ dengan konsumsi bahan bakar 43 km/l.

Dilengkapi dengan fitur-fitur baru seperti kontrol traksi, kiles, dan suspensi belakang yang dapat diatur tingkat kekerasannya. Motor ini juga memiliki panel instrumen yang mendukung koneksi smartphone melalui aplikasi YConnect.

BACA JUGA: 5 Motor Klasik Modern dengan Gabungan Keanggunan dan Performa Handal!

Bagi pengguna di lingkungan perkotaan yang padat, penggunaan motor ini sangat praktis. Harganya berkisar antara Rp30 hingga Rp35 jutaan.

5. Yamaha Aerox 155 VVA

Dengan konsep sportif, skuter motor ini menawarkan desain yang sportif yang banyak disukai, terutama oleh anak muda.

Fitur unggulannya termasuk sistem konektivitas J-Connect, lampu depan LED dengan LED DRL untuk keamanan berkendara malam hari, dan USB port untuk mengisi daya baterai smartphone.

Panel meter digitalnya menyediakan berbagai informasi seperti speedometer, tachometer, tripmeter, konsumsi bahan bakar, dan jam digital.

Mesin 155 cm³ dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 45 km/l, SOHC 4 katup, pendingin cairan dengan katup VVA yang variabel. Motor ini memiliki bobot 125 kg dan dijual dengan harga kisaran Rp27-30 jutaan.

Anda tertarik untuk membeli motor yang mana? Itulah rekomendasi motor matic terlaris di Indonesia yang bisa kamu pilih sebagai kendaraan sehari-hari.

Sumber: