5 Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024, Super Nyaman Harga Murah

5 Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024, Super Nyaman Harga Murah

Motor Matic Terlaris di Indonesia Pada 2024-RJ-

RADAR JABAR – Terdapat motor matic terlaris di Indonesia yang mendominasi pasar dengan produk otomotif yang terkenal seperti Yamaha dan Honda.

Keduanya sering dikaitkan dengan kemampuan menyajikan motor dan mobil terbaik, mulus, dan berkualitas.

Kesuksesan ini membuat produk otomotif mereka sangat terkenal di Indonesia, salah satunya adalah motor yang selalu menjadi incaran bagi masyarakat Indonesia.

Berikut ini kami tampilkan motor matic terlaris tahun 2024 yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli karena kenayamanannya.

1. All New Honda Beat 2024

Motor matic terlaris di Indonesia, Honda Beat ESP, menawarkan keunggulan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp17,3 juta.

BACA JUGA:6 Pilihan Rekomendasi Motor Dua Silinder Terbaik dengan Performa Mumpuni dan Powerful

Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 59 km/l, desain yang stylish dan modern, serta fitur-fitur lengkap seperti lampu depan LED, panel instrumen digital, dan bagasi luas.

Tersedia dalam pilihan warna variatif mulai dari hitam, merah, biru, hingga pink. Performa mesin 110 cm³ yang responsif dan halus cocok untuk segala usia dan jenis kelamin.

2. Honda Vario 125 ESP Elegan dan Dinamis

Jika Anda mencari motor matic yang lebih elegan dan dinamis, Honda Vario 125 ESP adalah pilihan yang tepat. Dengan harga mulai dari Rp21,6 juta, Honda Vario 125 ESP menawarkan performa mesin 125 cm³ yang bertenaga dan irit, mencapai 53,5 km/l.

Desainnya yang sporty dan futuristik dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, smart key system, dan anser back system.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Menyuguhkan Desain Timeless

Tersedia dalam pilihan warna menawan seperti hitam, putih, merah, dan silver, cocok untuk pengendara muda yang aktif dan berjiwa petualang.

3. Honda Scoopy Retro Model

Bagi yang menyukai gaya retro modern dan ingin tampil beda, Honda Scoopy adalah motor matic yang pas untuk Anda.

Dengan harga mulai dari Rp20 jutaan, Honda Scoopy menawarkan konsumsi bahan bakar yang hemat mencapai 58 km/l, desain yang unik dan retro modern, serta fitur-fitur praktis seperti lampu LED, panel instrumen digital, port charger USB, dan bagasi luas.

Sumber: