Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Rilis, Dapat Penyegaran Desain dan Fitur-fitur Canggih

Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Rilis, Dapat Penyegaran Desain dan Fitur-fitur Canggih

New Vespa Primavera warna Yellow Curioso-Vespa-Tangkapan layar via situs resmi Vespa

Radar Jabar - Sebanyak dua sepeda motor matic Vespa baru saja resmi mengaspal di Indonesia. Kedua model tersebut yaitu Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024, yang telah hadir pada 30 April 2024.

 

Vespa Primavera dan Vespa Sprint adalah dua sepeda motor Vespa terlaris di Indonesia. Mengadopsi desain yang begitu ikonik membuat kedua skutik Vespa tersebut diidolakan oleh banyak pencinta 'roda dua'.

 

Kini, PT Piaggio Indonesia (PID) telah menghadirkan New Vespa Primavera serta Vespa Sprint Model Year 2024. Sang dua Vespa terbaru ini mendapatkan desain yang lebih segar dan fitur-fitur canggih, sehingga keamanan serta kenyamanan berkendara jadi meningkat.

 

"Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium," kata Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangannya, Selasa (30/4), dikutip dari Disway.id.

 

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda," tambah dia.

 

BACA JUGA:5 Jenis Vespa yang Ikonik dengan Gaya Klasik, Mana Favoritmu?

 

"Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya," imbuhnya.

 

Sumber: