ZEROBASEONE Akan Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang

ZEROBASEONE Akan Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang

2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR--Twitter

RADAR JABAR- Boygroup asal Korea Selatan yakni ZEROBASEONE akan menggelar konser di Indonesia dengan bertajuk ‘2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR’ rencananya konser ini akan dilaksanakan di Hall 5-6 BSD, Tangerang Selatan pada 26 Oktober 2024.

“2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR. Jakarta (Tangerang Selatan) pada 26 Oktober 2024 di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition 9ICE BSD” tulis WAKEONE Entertaiment selaku agensi ZEROBASEONE melalui akun X resminya, senin.

Dalam unggahan X itu, WAKEONE juga mengumumkan bahw tur konser ini akan digelar di sejumlah negara. konser ZEROBASEONE ini akan dimulai pada bulan September di Seoul, Korea Selatan dan berakhir di Jepang pada Desember 2024.

Selain Indonesia, ZEROBASEONE juga akan mengunjungi beberapa negara lainnya seperti Singapura, Thailand, Filipina, dab China.

Sementara itu pihak agensi maupun promotor belum mengumumkan detail harga dari konser boygroup jebolan Mnet ini. Kemungkinan agensi dan promotor akan mengumumkan beberapa pembaru informasi dalam beberapa waktu kedepan(*)

Sumber: