5 Pilihan Hp Gaming dengan Spesifikasi Terbaik dan Chipset Terkuat, Paling Layak Dibeli!

5 Pilihan Hp Gaming dengan Spesifikasi Terbaik dan Chipset Terkuat, Paling Layak Dibeli!

Performa gahar iQOO 12 untuk gaming ditunjang chipset Snapdragon 8 Gen 3, SoC tergahar saat ini-HO-iQOO Indonesia-ANTARA

Radar Jabar - Membeli Hp gaming terbaik harus memastikan kemampuan dan kualitas spesifikasinya. Salah satunya aspek spesifikasi internal berupa chipset yang menjadi penunjang kinerja sang smartphone untuk gaming.

 

Tidak semua game ringan, ada juga yang berat, sehingga spesifikasinya wajib mumpuni agar pengalaman bermain game maksimal. Dengan chipset atau prosesor yang kuat, Hp gaming mampu melahap segala jenis game tanpa terkecuali.

 

Oleh karena itu jika kalian ingin ponsel yang bagus untuk gaming, carilah yang punya spek terbaik dan kinerja andal. Nah inilah rekomendasinya, pilihan lima Hp gaming terbaik paling worth it dibeli pada 2024.

 

1. ROG Phone 8 Pro Edition (harga Rp19 jutaan)

 

ROG Phone 8 Pro Edition sangat direkomendasikan menjadi smartphone gaming terbaik Anda karena ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 3, chipset terkuat saat ini. Chipset itu juga masih disempurnakan RAM 24GB dan media penyimpanan 1TB.

 

Kemudian layarnya seluas 6,78 inci berkecepatan refresh 160Hz, serta sudah mendapatkan proteksi Corning Gorilla Glass Victus. Di bagian suplai daya, ROG Phone 8 Pro Edition mengandalkan baterai 5500mAh beserta dukungan fast charging 65W.

 

2. Xiaomi 14 (harga Rp11,9 jutaan)

 

Sumber: