6 Rekomendasi Hp dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Termurah, Spesifikasinya Worth It

6 Rekomendasi Hp dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Termurah, Spesifikasinya Worth It

realme GT 5 Pro salah satu Hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Rekomendasi pilihan Hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah hadir untuk pengguna yang ingin smartphone berkualitas dengan harga sebanding. Spesifikasi para Hp Snapdragon 8 Gen 3 tersebut juga tergolong worth it meski mengemban status “paling murah”.

 

Hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah masih ada banyak pilihannya di tahun ini. Sebagai prosesor bertenaga, suksesor Snapdragon 8 Gen 2 ini dirancang untuk kebutuhan Hp kelas atas sehingga banyak diberikan pada smartphone flagship yang berharga mahal.

 

Menyitat dari Pricebook, Snapdragon 8 Gen 3 menyajikan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya pada aspek kinerja dan efisiensi. SoC ini juga memberikan peningkatan untuk sektor kecerdasan buatan atau Artificial Inteliligence (AI).

 

Ada Hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang mahal, tapi tetap ada yang masih tergolong terjangkau. Berikut adalah enam pilihan Hp termurah dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 saat ini tahun 2024 seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Oppo Pad 3 Pro Siap Debut, Suguhkan Fitur AI dan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

BACA JUGA:Performa Gahar! Nubia RedMagic Nova Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 dan Kipas Internal untuk Gaming Maksimal

 

1. ASUS Zenfone 11 Ultra (Rp9,5 jutaan)

Menjadi Hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah, ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki kelebihan di banyak sektor. Sebut saja layar besar LTPO AMOLED-nya yang seluas 6,78 inci refresh rate 144Hz, media penyimpanan 256GB, hingga beberapa fitur AI yang memanjakan untuk beragam aktivitas.

 

Sumber: