Yuk Simak Material Lyney yang Bisa di Farming Biar Levelnya Maksimal!

Yuk Simak Material Lyney yang Bisa di Farming Biar Levelnya Maksimal!

Ilustrasi karakter Lyney--X/Genshin Impact

BACA JUGA:Arlecchino Playable? Simak Bocoran Livestream Genshin Impact 4.6

Local Speciality

Karena berasal dari Fontaine, Lyney memerlukan Local Speciality yang berasal dari sana. Lyney membutuhkan Rainbow Rose sebanyak 168 buah untuk mencapai level maksimalnya.

Rainbow Rose dapat ditemukan dengan mudah di berbagai wilayah Fontaine, terutama di daerah perkotaan atau alam liar. Selain itu, Lyney juga dapat melacak keberadaan Spesial Lokal di Fontaine untuk memudahkan pencarian Rainbow Rose.

Ascension Gems

Sebagai karakter Pyro, Lyney membutuhkan Gems Ascension jenis Agnidus Agate. Agnidus Agate dapat diperoleh dari World Boss yang memiliki elemen Pyro. Selain itu, Gems Ascension juga bisa didapatkan dari Katheryne setelah menyelesaikan Daily Commission.

Lyney membutuhkan 1 Agnidus Agate Silver, 9 Agnidus Agate Fragment, 9 Agnidus Agate Chunk, 6 Agnidus Agate Gemstone ke level 90.

BACA JUGA:Resep Golden Shrimp Balls di Genshin Impact yang Bisa Dicoba di Rumah!

World Boss dan Weekly Boss

Lyney memerlukan material Emperor's Resolution yang berasal dari World Boss Emperor of Fire and Iron di Belleau Region, Fontaine. Untuk mengaksesnya, traveler harus menyelam ke laut di Fontaine setelah menyelesaikan Archon Quest Prolog bagian 3.

Lyney juga memerlukan Primordial Greenbloom dari Weekly Boss Guardian of Apep's Oasis di Sumeru, yang dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Nahida bagian ke 2.

Buku Talenta

Untuk buku talentanya, Lyney memerlukan buku talenta jenis Equity dari domain Pale Forgotten Glory di bawah laut Fontaine, Salacia Plain, Court of Fontaine. Buku ini bisa di-farming setiap hari Senin, Kamis, dan Minggu. Lyney juga membutuhkan 3 Crown of Insight untuk memaksimalkan talentanya.

Agar level talenta Lyney mencapai level 10, Lyney memerlukan 9 Teaching of Equity, 63 Guide to Equity dan 114 Philosophies of Equity. 

BACA JUGA:Yuk Farming Material Lynette, Biar DMG Makin Gacor!

Itulah daftar material Lyney untuk meningkatkan levelnya. Selain dari level, Lyney juga perlu memaksimalkan level artefaknya untuk meningkatkan serangan yang mematikan.

Bagi yang ingin menggachanya, penting untuk farming material Lyney terlebih dahulu agar mudah untu ditingkatkan levelnya hingga maksimal.*

Sumber: