Arlecchino Playable? Simak Bocoran Livestream Genshin Impact 4.6

Arlecchino Playable? Simak Bocoran Livestream Genshin Impact 4.6

Ilustrasi Genshin Impact 4.6--Genshin Impact

RADAR JABAR - Livestream Genshin Impact 4.6 telah ditunggu-tunggu oleh para traveler, terutama dengan kehadiran Arlecchino sebagai karakter baru salah satu anggota Fatui yang bertugas di Fontaine. Livestream yang berjudul "Two World Aflame the Crimson Night Fades" telah disiarkan di kanal Twitch dan Youtube Genshin Impact pada hari ini.

Dalam versi Genshin Impact 4.6 memperkenalkan juga region baru di Fontaine yaitu "The Undersea Capital" yang menghadirkan petualangan bawah air dengan puzzle-puzzle yang seru.

Siaran perdana ini menampilkan trailer 4.6 yang merangkum berbagai fitur menarik seperti Story Quest Character, Map baru serta berbagai fitur menarik lainnya yang akan menghiasi petualangan Traveler di sana.

Berikut adalah ringkasan Livestream Genshin Impact 4.6 beserta fitur-fitur terbaru yang akan tersedia dalam versi ini.

Fitur yang Ditampilkan dalam Livestream Genshin Impact 4.6

Region Baru Fontaine

Livestream Genshin Impact 4.6, menghadirkan map baru di Region Fontaine, yaitu . Map ini merupakan peninggalan peradaban Remuria yang sebelumnya menguasai Fontaine, yang berada dibawah pulau Petrichor.

Pada Map ini tentunya akan menghadirkan berbagai fitur gameplay baru yang menarik. Selain itu, Traveler tak perlu khawatir akan kekurangan Primogems, karena map baru sudah pasti menyimpan Chest yang melimpah.

Tak hanya itu, Traveler juga akan menjelajahi pulau Petrichor yang berada jauh dari Fontaine. Lokasi pulau ini berada dekat Sumeru dan Liyue.

BACA JUGA:Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Simak Ulasan Perannya Disini!

Karakter Baru: Arlecchino

Livestream Genshin Impact 4.6 juga akan memperkenalkan karakter baru, yakni Arlecchino yang merupakan Fatui Harbinger peringkat keempat. Karakter ini berelemen Pyro dengan senjata Polearm yang merupakan karakter bintang 5 terbaru.

Arlecchino memiliki gamplay terbaru yang unik dan cukup menantang bagi Traveler tentunya. Ia menggunakan mekanik "Bond of Life" yang telah diperkenalkan sebelumnya pada versi 4.0, yaitu mengurangi kesempatan mendapatkan pemulihan.

Jika Arlecchino memiliki "Bond of Life" lebih dari setengah, maka ia akan mendapatkan Pyro Infusion, serta mendapatkan peningkatan DMG. Ketika Pyro Infusion diaktifkan, ia akan mengonsumsi "Bond of Life".

Ia juga dapat mendapatkan "Bond of Life" ketika ia melancarkan Elemental Skill-nya yang otomatis akan mendapatkan Pyro Infusion pada serangan DMGnya.

BACA JUGA:7 Hp POCO untuk Genshin Impact Tanpa Takut Kantong Jebol

Senjata Baru

Selain karakter baru, Genshin Impact 4.6 juga akan menghadirkan senjata baru, termasuk senjata bintang 5 "Crimson Moon's Semblance" yang merupakan senjata signature Arlecchino.

Sumber: