Sinopsis dan Tanggal Tayang Film How To Make Millions Before Grandma Dies, Para Anak Nenek Wajib Nonton!

Sinopsis dan Tanggal Tayang Film How To Make Millions Before Grandma Dies, Para Anak Nenek Wajib Nonton!

Poster Film How To Make Millions Before Grandma Dies--imdb

 

RADAR JABAR- Film terbaru dari negara Thailand akan kembali menghibur bioskop Indonesia. Film yang berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies  ini menjadi perbincangan hangat di aplikasi X akhir-akhir ini.

 

Kira-kira gimana ya sinopsis dan pemain dari film ini? Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa informasi dari berbagai sumber, yuk simak ulasannya!

 

Sinopsis film How To Make Millions Before Grandma Dies

 

Film How To Make Millions Before Grandma Dies ini berceritakan tentang seorang cucuk yang memutuskan untuk resign dari pekerjaannya untuk menjaga neneknya yang sudah sakit-sakitan.

 

Niat awalnya M (Billkin) yang merupakan cucu dari Meng Ju (Taew) berharap mendapatkan warisan lebih saat nanti neneknya wafat.  Namun saat ia merawat neneknya ia tidak tahu bahwa nenek nya mengidap penyakit kanker.

 

Alasan M ingin mendapatkan warisan karena ia terinspirasi dari temannya yaitu Mui (Tu). Dimana ia mendapatkan warisan dari kakeknya setelah kakeknya wafat. Apakah usaha M akan berhasil ketika neneknya wafat?

 

Jadwal Tayang Film How To Make Millions Before Grandma Dies

 

Film How To Make Millions Before Grandma Dies ini ternyata sudah tayang di Thailand pada 4 April lalu. Namun film produksi dari GDH ini dikabarkan akan tayang di bioskop indonesia tanggal 15 Mei 2024.

 

Siapa yang tidak sabar menonton film ini? Meski terlihat bercanda dari sinopsisnya, namun film ini ternyata mengandung bawang lho!, untuk kamu yang anak nenek wajib banget nonton ini nih!

 

Sumber: