Wapres Ma’ruf Amin Menyempatkan Jalan Pagi di Gasibu saat Kunjungan Kerja ke Bandung

Wapres Ma’ruf Amin Menyempatkan Jalan Pagi di Gasibu saat Kunjungan Kerja ke Bandung

Wapres Ma'ruf Amin dan Wury Ma'ruf Amin berjalan pagi di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 24 April 2024-Benardy Ferdiansyah-ANTARA

Radar Jabar – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin dan sang istri Wury Ma’ruf Amin menyempatkan untuk jalan pagi di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu 24 April 2024. Kegiatan ini dilakukannya di tengah-tengah kunjungan kerja di ‘Paris van Java’.

 

Melansir dari Antara, Lapangan Gasibu berada dekat dengan lokasi Ma’ruf menginap dalam kunjungan kerja dua harinya di Kota Bandung. Kunjungan kerja di ‘Kota Kembang’ itu dijadwalkan berlangsung pada 23-24 April 2024.

 

Wapres beserta rombongan terbatas memulai jalan pagi pada pukul 06.20 WIB yang diawali dengan pemanasan singkat. Ia menggunakan setelan jaket, celana training, dan sepatu olahraga.

 

BACA JUGA:Ma’ruf Amin Sebut Jabar jadi Salah Satu Penopang Penting Pertumbuhan Ekonomi Nasional

 

Ma’ruf Amin pun sempat melayani permintaan warga setempat yang meminta untuk swafoto.

 

Dia jalan pagi dengan berkeliling Lapangan Gasibu selama 30 menit. Setelah itu, dirinya bersama rombongan terbatas istirahat dan menyempatkan duduk di kursi yang sudah disediakan di lapangan itu.

 

Pada Rabu hari ini, Wapres Ma’ruf Amin diagendakan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penaggulangan Bencana (PB) pada pukul 10.00 WIB. Rapat ini akan digelar di salah satu hotel di Kota Bandung.

 

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Belum Ditugaskan untuk Berkantor di IKN

 

Sebelumnya pada Selasa (23/4), Ma’ruf lebih dahulu menyaksikan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung.

 

Dalam kunjungan kerja ke Bandung, Wapres didampingi oleh banyak pihak selain Wury Ma’ruf Amin. Ada Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, M. Nasir, M. Imam Azis, Robikin Emhas, Arif Rahmansyah Marbun, dan Guntur Iman Nefianto.

Sumber: