Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow--Istimewa

"Radio Kandaga 100.8 FM sempat kehadiran dan bincang-bincang dengan Pak Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana," kata Yosep dalam keterangannya di Stand Radio Kandaga 100.8 FM Diskominfo Kabupaten Bandung, Minggu sore.

Pada saat itu, imbuh Yosep, Sekda Kabupaten Bandung mengucapkan selamat Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, selain menyampaikan harapannya melalui peringatan Hari Jadi tersebut.

Dengan harapan Kabupaten Bandung semakin maju dan sukses, selain  masyarakatnya semakin sejahtera.

Demikian pula, kata Yosep, Stand Diskominfo kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto. Berdasarkan keterangannya, Sugianto mengetahui Radio Kandaga itu sejak masih frekwensi AM, saat ini sudah FM.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung M. Haerun sempat singgah di stand Diskominfo.

"Sama beliau juga mengungkapkan terkait harapan dan mengucapkan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung," ujarnya.

Haerun, imbuhnya, mengungkapkan sejumlah penghargaan yang diraih oleh DP2KBP3A Kabupaten Bandung. Hal itu sebagai sumbangsih DP2KBP3A dalam capaian 313 penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Bandung dalam kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

DP2KBP3A itu meraih sejumlah  penghargaan selama kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna tersebut. DP2KBP3A juga dalam waktu dekat ini dikabarkan akan menerima penghargaan dari tingkat nasional.

 

BACA JUGA:Bey Machmudin: SDM Berkualitas Kunci Utama Dorong Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

 

Begitu juga sejumlah penghargaan yang diraih oleh Diskominfo Kabupaten Bandung, turut menyumbang penghargaan untuk Kabupaten Bandung.

Radio Kandaga Diskominfo juga turut kehadiran Bunda Bedas Hj. Emma Dety Dadang Supriatna, dan istri Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Dine Mutiara dan istri Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung.

Yosep mengungkapkan bahwa sejak hari Sabtu (20/4/2024), Radio Kandaga 100.8 FM Diskominfo menggelar lomba karaoke yang mendapatkan sambutan antusias dari para peserta.

Sumber: