Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

Semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow--Istimewa

RADAR JABAR - Stand Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Bandung berada di antara stand-stand yang berjejer dan berdiri kokoh di Jalan Raya Al Fathu Soreang, Minggu (21/4/2024).

Puluhan stand yang berjejer itu adalah stand para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Bandung dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, berkaitan dengan potensi dan kinerja yang ada di masing-masing dinas maupun badan tersebut.

Stand Diskominfo dan stand-stand OPD lainnya itu sudah berdiri dan terbangun sejak Jumat (19/4/2024). Stand-stand para OPD itu dalam rangka semarak rangkaian peringatan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung.

Peran aktif Diskominfo Kabupaten Bandung dan OPD lainnya itu dalam upaya menindaklanjuti kebijakan Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam upaya semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA:Video Viral! Sekelompok Remaja Lakukan Pengeroyokan di Ciparay Bandung: Kepala Korban Dihantam Batu

 

Selama tiga hari stand Diskominfo hadir pada Festival Kreativitas Kabupaten Bandung Bedas itu, sejumlah ASN di lingkungan Diskominfo stand by di stand tersebut.

Diskominfo yang diwakili Radio Kandaga 100.8 FM itu menyajikan talkshow penyiaran secara  langsung melalui siaran udara dalam rangka semarak Hari Jadi ke-383 Kabupaten ten Bandung. Hal itu dalam upaya menyiarkan secara langsung rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi yang dikemas Pemkab Bandung pada pagelaran Festival Kreativitas tersebut.

Dengan harapan masyarakat Kabupaten Bandung secara keseluruhan mengetahui bahwa setiap tanggal 20 April itu merupakan hari bersejarah lahirnya Kabupaten Bandung.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha didampingi Petugas Penyiaraan Radio Kandaga 100.8 FM,  Eti Harliati yang akrab dipanggil Asri menjelaskan selama tiga hari stand Diskominfo hadir pada pagelaran  Festival Kreativitas Kabupaten Bandung Bedas ini. Hadir sejumlah narasumber dari kalangan para pejabat maupun ASN di lingkungan Pemkab Bandung.

 

BACA JUGA:Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

 

Sumber: