Job Fair Bedas Expo Kabupaten Bandung Sediakan 2400 Lowongan, Ini Cara Daftarnya!

Job Fair Bedas Expo Kabupaten Bandung Sediakan 2400 Lowongan, Ini Cara Daftarnya!

Job Fair Bedas Expo Kabupaten Bandung Sediakan 2400 Lowongan--(Sumber Gambar : Istimewa)

3. Lamar Pekerjaan:

Setelah akun REDY dibuat, peserta dapat melamar pekerjaan dengan cara memindai kode QR pada booth atau brosur yang tersedia di tempat acara atau mengunjungi laman bit.ly/jfkb-4 melalui browser.

4. Proses Lamaran:

Lamaran kerja akan diproses oleh perusahaan dalam waktu maksimal 7 hari kerja. Pastikan untuk selalu memeriksa email dan notifikasi di profil REDY kalian untuk mendapatkan informasi terkait proses seleksi.

Pastikan kalian sudah memiliki akun REDY sebelum datang ke lokasi acara untuk memudahkan proses pendaftaran kalian.

 

BACA JUGA:Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bukti Kerendahan Hati Pemimpin Dengan Segudang Prestasi

 

Informasi Tambahan:

Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS! Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk bertemu dengan para rekruter dari perusahaan-perusahaan ternama.

Apabila kalian mengalami kendala teknis dalam pendaftaran atau memiliki pertanyaan seputar lowongan kerja, jangan ragu untuk menghubungi REDY Care melalui Whatsapp di nomor 0878-2077-7396.

Kesimpulan:

Job Fair Bedas Expo Kabupaten Bandung adalah kesempatan langka bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan terkemuka dan melamar posisi yang mereka idamkan.

Dengan berbagai posisi lowongan yang tersedia dan proses pendaftaran yang mudah, Job Fair ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan oleh siapapun yang sedang mencari pekerjaan. Segera siapkan akun kalian dan hadiri Job Fair Bedas Expo untuk memulai langkah baru dalam karier ! (*).

Sumber:

Berita Terkait