6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Gaming dan Kameranya Bagus

6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Gaming dan Kameranya Bagus

Itel RS4 adalah Hp murah dengan spesifikasi tinggi alias dewa Itel di Indonesia-NoypiGeeks-Tangkapan layar via NoypiGeeks

Radar Jabar – Hp 1 jutaan yang cuma asal bagus saja mungkin sudah biasa. Namun sekarang ponsel pintar di kelas harga segitu spesifikasi dan performanya gak kaleng-kaleng.

 

Hp harga Rp1 jutaan banyak yang sudah andal untuk dipakai bermain game. Tidak hanya itu, kualitas kameranya pun bagus dan siap menunjang hobi fotografi Anda.

 

Itulah deretan para smartphone terbaik 1 jutaan Rupiah untuk gaming serta kamera berkualitas. Butuh rekomendasinya? Inilah enam pilihan Hp Rp1 jutaan terbaik untuk gaming dan kameranya bagus seperti dilansir dari kanal YouTube Kantong Ajaib.

 

1. POCO C65

Dari segi desain, POCO C65 sama seperti saudaranya, Xiaomi Redmi 13C, bahkan spesifikasinya hampir sama. Hp dual-SIM yang diklaim kinerjanya paling ekstrem di kelasnya itu dipastikan kencang untuk gaming berkat mengandalkan prosesor Octa-core Helio G85, RAM 8GB+8GB Extended, dengan kecepatan refresh tinggi 90Hz.

 

POCO C65 dibekali layar ultra-lebar 6,74 inci beresolusi HD+ dan sudah mendapatkan proteksi Corning Gorilla Glass bersertifikasi TUV Rheinland + eye protect. Kemudian konfigurasi triple-camera AI berbagai mode dan ROM hingga 1TB menyempurnakan ponsel berskor AnTuTu 280 ribuan tersebut.

 

BACA JUGA:Tidak Ada Xiaomi dan Oppo, Ini 10 HP Terlaris di Dunia

 

Punya banderol jual lebih murah ketimbang Redmi 13C, Hp dengan baterai 5000mAh serta NFC ini jadi lebih worth it dibeli. POCO C65 dibanderol mulai dari Rp1,3 jutaan.

Sumber: