Tidak Ada Xiaomi dan Oppo, Ini 10 HP Terlaris di Dunia

Tidak Ada Xiaomi dan Oppo, Ini 10 HP Terlaris di Dunia

10 HP Terlaris di Dunia --Istimewa

RADAR JABAR - Counterpoint Research, sebuah lembaga riset yang terkenal karena analisisnya yang mendalam dalam industri teknologi, baru-baru ini mengeluarkan laporan terkait tren penjualan ponsel selama tahun 2023.

Laporan ini memberikan gambaran lengkap tentang ponsel terlaris di dunia selama periode tersebut.

Dalam tinjauan tersebut, Counterpoint Research menyoroti sepuluh model ponsel yang berhasil mendominasi pasar global.


10 HP Terlaris di Dunia --Istimewa

Dari kesepuluh model ponsel yang berhasil menduduki peringkat teratas, tujuh di antaranya merupakan produk dari Apple, yang lebih dikenal dengan merek dagangnya, yaitu iPhone.

Dalam laporan tersebut, iPhone 14 dinyatakan sebagai ponsel terlaris pertama di dunia sepanjang tahun 2023. Ini menunjukkan dominasi yang kuat dari produk terbaru Apple di pasar ponsel global.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Hp Vivo V30e yang Layak Dibeli Tahun 2024!

 

Sementara itu, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Pro menempati peringkat kedua dan ketiga dalam daftar tersebut, menegaskan popularitas yang konsisten dari lini produk iPhone.

Tidak hanya itu, iPhone 13 juga tetap menjadi salah satu pilihan utama konsumen, menduduki peringkat keempat dalam daftar ponsel terlaris selama tahun lalu. Keberhasilan iPhone 13 dalam mempertahankan posisinya dalam pasar menunjukkan kekuatan kesetiaan merek dan kepuasan pengguna terhadap produk Apple.

Prestasi luar biasa dari lini iPhone terus terpancar dalam peringkat selanjutnya dalam laporan Counterpoint Research. iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 secara berurutan menempati posisi kelima, keenam, dan ketujuh dalam daftar tersebut. Ini menandakan penerimaan yang kuat terhadap produk-produk terbaru dari Apple, serta daya tarik yang terus berkembang dari inovasi teknologi mereka.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Sony dengan Kamera Terbaik di Harga 2 Jutaan

 

Sumber: