Rekrutmen Lowongan Kerja PT KAI 2024 Dibuka! Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

Rekrutmen Lowongan Kerja PT KAI 2024 Dibuka! Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

Rekrutmen Lowongan Kerja PT KAI 2024-KAI121-

"Rekrutmen KAI tidak dikenakan biaya apapun dan tidak melibatkan sistem pengembalian dana. KAI juga tidak bekerja sama dengan agen perjalanan atau mengganti biaya transportasi dan akomodasi terkait rekrutme. Mohon untuk mengabaikan tawaran dari pihak-pihak yang mengklaim dapat membantu dalam kelulusan peserta rekrutmen," tulis PT KAI.

Prosedur Rekrutmen PT KAI

  1. Semua informasi tentang Rekrutmen Management Trainee di PT Kereta Api Indonesia (Persero) hanya dapat diakses melalui situs web resmi perusahaan, yaitu https://e-recruitment.kai.id.
  2. PT Kereta Api Indonesia (Persero) bermitra dengan PT Dayalima Recruitment untuk melaksanakan proses Rekrutmen Management Trainee.
  3. Registrasi dan aplikasi dilakukan secara daring melalui situs web resmi PT Dayalima Recruitment dengan tautan: https://www.klob.id/Recruitment-KAI.
  4. Para calon pelamar yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen sesuai dengan posisi yang ditawarkan, dapat mengajukan aplikasi melalui situs web resmi PT Dayalima Recruitment di https://www.klob.id/Recruitment-KAI.
  5. Periode registrasi dan aplikasi berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 April 2024.
  6. Penting untuk memastikan bahwa dokumen yang diunggah sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dan data yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas resmi seperti KTP, ijazah, dan sebagainya.
  7. Lokasi seleksi akan ditentukan berdasarkan pilihan lokasi daerah yang dipilih oleh pelamar saat mendaftar dan sesuai kebijakan Panitia Rekrutmen.
  8. Pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan akan dipublikasikan pada tanggal 3 Mei 2024 melalui situs web resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero): https://e-recruitment.kai.id.
  9. Peserta dihimbau untuk secara rutin memeriksa situs web resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero): https://e-recruitment.kai.id.
  10. Rekrutmen di PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak memungut biaya apa pun dan tidak menggunakan sistem pengembalian biaya, serta tidak bekerja sama dengan agen perjalanan atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi terkait rekrutmen. Masyarakat diminta untuk mengabaikan pihak yang menjanjikan bantuan dalam kelulusan rekrutmen.
  11. Masyarakat diminta untuk berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait rekrutmen di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan mengabaikan pihak yang menjanjikan bantuan dalam kelulusan rekrutmen.
  12. Seleksi penerimaan pekerja dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan panitia bersifat final.

Sumber: