7 Rekomendasi Motor Honda Terbaru 2024: Punya Desain Keren dan Fitur Melimpah

7 Rekomendasi Motor Honda Terbaru 2024: Punya Desain Keren dan Fitur Melimpah

Honda Supra X 125 sebagai salah satu motor Honda terbaru mengadopsi desain berkelas dan modern-Astra Honda-Situs resmi Astra Honda

Radar Jabar – Honda adalah salah satu merek sepeda motor kenamaan yang memiliki banyak pilihan model produk-produk berkualitas nan menarik. Pabrikan asal Jepang ini selalu aktif di pasar otomotif sehingga motor terbaru mereka akan menjadi incaran dan pilihan konsumen.

 

Motor Honda terbaru 2024 pun sangat menarik dengan sederet opsi untuk dipilih. Tidak terkecuali jenis motor matic sebagai salah satu produk favorit di kalangan pencinta sepeda motor di Indonesia.

 

Skuter matic atau skutik besutan Honda sudah tidak diragukan popularitasnya. Bisa banyak nama keluar jika membahas skutik Honda, seperti Scoopy, BeAT, hingga Vario.

 

Bagi kalian yang ingin beli motor baru merek Honda tahun ini, berikut kami rekomendasikan beberapa variannya. Inilah rekomendasi tujuh motor Honda terbaru 2024 sebagaimana dikutip dari kanal YouTube wajib tahu banget.

 

1. New Honda Vario 160 2024

New Honda Vario 160 2024 mengusung desain modern, sporty, dan elegan. Salah satu motor Honda terbaru tahun 2024 ini berbekal mesin yang bertenaga sehingga kinerjanya andal.

 

Selain itu, New Honda Vario 160 menggunakan rangka eSAF enhanced Smart Architecture Frame bergaransi lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. Sementara dari segi tampilan, motor ini punya warna baru Active Matte Blue (tipe CBS) serta Grande Matte Blue (tipe ABS).

 

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Honda Dax 1978 yang Klasik yang Abadi

 

Pilihan warna yang segar itu memberikan kesan yang lebih keren dan memikat pada New Honda Vario 160 2024. Perkiraan harga seri Vario satu ini ada di kisaran Rp26,6 juta sampai Rp29,5 juta.

 

2. Honda Scoopy Stylo 160

Honda Scoopy Stylo 160 merupakan salah satu seri terbaru Honda yang resmi mengaspal di Indonesia pada Februari 2024. Skutik premium ini memadukan desain klasik dan modern sehingga tampilannya memikat dan stylish.

 

Motor yang dibekali dengan fitur-fitur futuristik itu menampilkan gaya elegan serta performa powerful. Scoopy Stylo 160 punya desain klasik dan modern, cocok bagi pengendara yang menginginkan tunggangan bergaya serta unik.

 

Tidak hanya itu, Honda Scoopy Stylo 160 adalah salah satu produk Honda dengan teknologi PGM-FI yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik dan kinerja maksimal. Kisaran harga jual Scoopy Stylo 160 yakni mulai Rp27 juta sampai Rp30 jutaan.

 

3. Honda Genio 2024

Honda Genio 2024 memiliki desain yang sangat revolusioner dan futuristik. Paling menonjol dibanding skutik Honda terbaru lainnya, Genio 2024 mengusung bodi melengkung yang menyebabkan tampilannya sangat menarik.

 

BACA JUGA:4 Motor Honda Terbaru yang Akan Datang, Cek Disini!

 

Generasi Genio satu ini terdiri dari enam pilihan warna seperti Radiant Red Black, Radiant Silver Black, Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Blue, Fabulous Green, dan Radiant Black. Honda Genio 2024 dirancang dengan mengedepankan desain unik, fitur canggih, serta rendah konsumsi bahan bakar.

 

Seri Genio 2024 dibekali mesin 110cc dengan transmisi variable kecepatan, lalu rem depan memakai disc dan rem belakang menggunakan drum. SKuter matic Honda ini dibanderol sekitar Rp19 jutaan.

 

4. Honda BeAT 2024

Honda BeAT 2024 menampilkan desain modern dan dinamis. Desain sporty yang ramping dan ringannya memberikan stabilitas serta kegesitan ketika motor ini melaju.

 

Dimensi BeAT 2024 sedikit lebih tinggi dan besar ketimbang model sebelumnya. Detail-detail menarik dari desainnya antara lain, lampu depan LED futuristik serta sporty dengan lekukan yang kian menonjol membuat motornya punya aura agresif.

 

Tunggangan itu punya garis-garis sporty yang tajam, terlihat dari bagian depan hingga bagian belakang mirip milik Honda Vario 125. Bicara soal harga, Honda BeAT 2024 dibanderol sekitar Rp19 jutaan.

 

5. Honda Forza 2024

Honda Forza 2024 punya desain elegan dan aerodynamis yang memesona serta gayanya mewah dan modern. Tampilannya semakin menarik dengan fairing depan dan lampu depan LED yang stylish.

 

Forza terbaru 2024 ini sudah mengalamai transformasi total pada aspek desain, fitur, serta mesinnnya. Sebagai motor matic premium, Forza 2024 menyuguhkan kinerja mumpuni beserta mesin berkubikasi 125cc, yang membutuhkan kapasitas accu 8,6Ah dan tegangan 12V.

 

BACA JUGA:Perbandingan Antara Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano 2023, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

 

Punya spesifikasi serupa dengan oli motor matic Shell Advance 4, harga jual Honda Forza 2024 yakni kisaran Rp90 jutaan.

 

6. Honda Sonic 2024

Honda Sonic 2024 berdesain sporty serta modern yang mengusung garis-garis tegas untuk memberikan kesan kecepatan. Bodi motor seharga sekitar Rp25 jutaan itu ramping dan ringan sehingga terlihat lebih aerodinamis.

 

Untuk spesifikasinya, motor trail Honda ini menggendong mesin 150cc yang memakai teknologi terkini. Honda Sonic 150R 2024 menawarkan empat varian warna seperti New Energetic Red, New Activo Black, New Agresso Matte Black.

 

Selain itu, ada varian Sonic RS yang fitur serta desainnya lebih sporty daripada model standar. Sonic 150R 2024 juga mendapat dua warna serta livery baru yaitu Honda Racing Red serta Extreme White, menambah pesona motornya.

 

7. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 sebagai salah satu motor Honda terbaru mengadopsi desain berkelas dan modern. Motor yang berkisar di harga Rp25 jutaan ini membawa fitur-fitur keren macam dual keen winker serta position light dengan garis reflector stylish.

 

Lampu belakangnya LED yang tampil tajam, sementara speedo meter, odometer, malfunction indicator lamp (MIL), serta indicator bahan bakar memiliki tampilan modern. Supra X 125 juga menawarkan posisi berkendara ergonomis dan mudah dikendalikan.

 

Lalu masih ada gantungan barang fungsional berpengaman dan pengisian baterai soket inovatif power charger untuk mempermudah pemakaian perangkat elektronik semisal Hp kala berkendara jauh.

Sumber: