Honorer BKIPM Bandung yang Diduga jadi Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

Honorer BKIPM Bandung yang Diduga jadi Korban Pembunuhan Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

OLAH TKP: Jajaran Kepolisian dari Polres Cimahi mengamankan rumah Didi Hidayat yang diduga jadi korban pembunuhan, di Komplek Bumi Citra Indah 1, Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/4).-Nur Aziz-Jabar Ekspres

"Keluarga melaporkan korban karena korban sulit dihubungi. Setelah kita melakukan pemeriksaan, ditemukan ada kejanggalan," paparnya di lokasi peristiwa.

 

Polres Cimahi pun berawal dari penemuan kejanggalan itu lalu membentuk tim investigasi yang juga mendapat back-up dari Polda Jawa Barat. Manuver ini guna mencari tahu apakah korban hilang secara wajar atau malah tidak.

 

"Dari serangkaian penyelidikan, tim mengendus ada kejanggalan terkait hilangnya korban ini. Itu diawali kita melakukan TPTKP (Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara) awal," tutur dia.

 

"Jadi tim inafis Polres setelah mendapat laporam melakukan TPTKP. Kemudian Resmob Polres dan Polda Jabar tadi malam mengamankan seorang laki-laki inisial I yang diduga kuat sebagai pelaku." Tukas Aldi.

Sumber: