Worth It Kah? OnePlus Pad 2 Siap Rilis dengan Chipset Terbaru di Kelas Tablet Saat Ini

Worth It Kah? OnePlus Pad 2 Siap Rilis dengan Chipset Terbaru di Kelas Tablet Saat Ini

Spesifikasi dan Harga OnePlus Pad 2-RJ-

RADAR JABAR - OnePlus Pad 2 kemungkinan akan rilis di Tanah Air akhir tahun ini. Namun, perusahaan belum mengungkapkan rincian apa pun tentang tablet tersebut.

Namun, rumor tentang model tersebut telah muncul secara online. Seorang keterangan rahasia telah menyarankan jadwal peluncuran tablet tersebut.

Diharapkan untuk menggantikan OnePlus Pad, yang diluncurkan secara global pada Februari 2023, dan diluncurkan ke India pada bulan April tahun yang sama. Spesifikasi OnePlus Pad 2 diharapkan hadir dengan fitur yang ditingkatkan dibandingkan model sebelumnya.

Tipster Max Jambor (@MaxJmb) mengklaim dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) bahwa OnePlus Pad 2 diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, yaitu antara Juli dan Desember tahun ini. Keterangan rahasia tidak mengungkapkan rincian lainnya tentang tablet yang dirumorkan tersebut.

BACA JUGA:OnePlus 12 Resmi Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Periskop Terbaik

Sumber yang dapat dipercaya, Digital Chat Station, mengindikasikan bahwa tablet tersebut bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Jika informasi ini akurat, hal tersebut akan menggambarkan peningkatan yang substansial dari versi sebelumnya yang menggunakan SoC Dimensity 9000.

Sumber tersebut juga mengungkapkan pada bulan lalu bahwa kemungkinan OPPO Pad 3 akan tersedia dalam kuartal kedua tahun ini, yang berarti antara bulan April dan Juni.

Kami perlu menantikan perkembangan lebih lanjut untuk melihat apakah OnePlus Pad 2 atau OPPO Pad 3 akan diperkenalkan lebih dulu.

BACA JUGA:Canggih! OnePlus 12 Pakai Snapdragon 8 Gen 3 dengan Skor AnTuTu Tertinggi

OnePlus Pad menampilkan layar 11,61 inci dengan resolusi 2.800 x 2.000 piksel, kecepatan refresh 144Hz, rasio aspek 7:5, tingkat kecerahan puncak 500 nits, dan rasio layar-ke-tubuh 88 persen.

Tablet ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9000 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256 GB. Ini dikirimkan dengan OxygenOS 13.1 berbasis Android 13.

Di bagian kamera, OnePlus Pad mendapat satu sensor kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel. Tablet ini didukung baterai 9.510mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC kabel 67W. Ukurannya 258mm x 189.4mm x 6.5mm dan berat 552g.

Sementara itu, perusahaan juga meluncurkan OnePlus Pad Go di India pada Oktober 2023 dengan banderol harga Rs. 19.999 untuk opsi 8GB + 128GB pada varian Wi-Fi saja. Ini ditawarkan dalam warna Twin Mint.

Sumber: