5 Rekomendasi Hp Vivo 4 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Dibeli pada 2024, No.2 Popularitasnya Tinggi di Pasaran!

5 Rekomendasi Hp Vivo 4 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Dibeli pada 2024, No.2 Popularitasnya Tinggi di Pasaran!

Popularitas Vivo V23 5G tinggi di pasaran, khususnya untuk varian warna Sunset Gold-Vivo/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Para pencinta smartphone bisa melirik merek Vivo jika mencari Hp harga 4 jutaan yang menarik. Hp Vivo Rp4 jutaan terbaik bukan hanya harganya tidak terlalu mahal, namun sudah oke dari aspek spesifikasi.

 

Di kelas harga 4 jutaan Rupiah, Hp-Hp Vivo juga menawarkan beragam fitur unggulan. Bukan sekadar fitur unggulan biasa, melainkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan untuk pengguna.

 

Dengan perkembangan spesifikasi yang sudah bagus dan kaya akan fitur unggulan, jelas Hp Vivo Rp4 jutaan sangat worth it dibeli. Melansir dari kanal YouTube Forum Gadget, inilah lima rekomendasi Hp Vivo 4 jutaan Rupiah terbaik di tahun 2024.

 

1. Vivo V21 5G

Vivo V21 5G bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi pencari Hp Vivo seharga 4 jutaan Rupiah. Hp keluaran tahun 2021 ini adalah pengembangan dari Vivo V20.

 

Sudah melewati proses pengembangan menjadikan Vivo V21 5G punya fitur-fitur yang semakin canggih dan lengkap. Terutama pada kamera depan 44MP-nya yang didukung teknologi OIS, begitu pula kamera belakangnya 64MP OIS.

 

BACA JUGA:Review Spesifikasi iQOO Z9: HP Seri Eksklusif Vivo Harga Terjangkau dengan Segudang Fitur

 

Belum lagi ada dua kamera super wide-angle 8MP dan super macro 2MP. Smartphone V21 5G dengan RAM 8GB + Extended RAM 8GB dijual senilai Rp4,49 juta.

Sumber: