5 Rekomendasi Hp Vivo 4 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Dibeli pada 2024, No.2 Popularitasnya Tinggi di Pasaran!

5 Rekomendasi Hp Vivo 4 Jutaan Rupiah Terbaik untuk Dibeli pada 2024, No.2 Popularitasnya Tinggi di Pasaran!

Popularitas Vivo V23 5G tinggi di pasaran, khususnya untuk varian warna Sunset Gold-Vivo/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Lanjut ke aspek fotografi, ponsel ini membawa kamera 64MP+8MP+2MP di bagian punggungnya. Sementara itu performanya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G, dan harga Vivo T1 Pro 5G yakni sebesar Rp4,49 juta.

 

4. Vivo V29e

Vivo V29e, salah satu smartphone Vivo rilisan terbaru, menonjolkan keunggulan pada kemampuan fotografinya. Hal ini karena kamera depan Hp Vivo V-Series mid-range ini mengusung resolusi jumbo 50MP.

 

Selain itu, Vivo V29e dilengkapi beserta teknologi Aura Light Portrait serta didukung Smart Lighting Control. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan natural.

 

Adapun harga jual dari Vivo V29e yakni di kisaran Rp4,39 juta. Hp ini sudah berbekal RAM besar 8GB yang masih ditambah 8GB lagi RAM Extended.

 

BACA JUGA:7 Hp Vivo Terbaik 2 Jutaan Rupiah Turun Harga Paling Drastis Maret 2024

 

5. Vivo V27e

Vivo V27e menjadi rekomendasi Hp Vivo 4 jutaan Rupiah terbaik terakhir di daftar ini. Ponsel pintar yang bersaing di kelas menengah tersebut menawarkan dua opsi RAM yakni 8GB dan 12GB.

 

Semakin canggih pula Vivo V27e berkat dipadukan bersama panel AMOLED dengan luas 6,62 inci di bagian layarnya. Vivo pun membuktikan diri sebagai jagoan soal kamera pada ponsel V-Series mereka satu ini.

Sumber: